Mobile Legends

Resmi, Tiga Pemain BTK akan Berkunjung ke Indonesia

Maximus Jonathan SalimMonday, 8 August 2022
Logo article
Ads

Tiga orang pemain dari tim kuda hitam M3, BTK resmi akan berkunjung ke Indonesia pada pertengahan Agustus nanti.

Para penggemar scene kompetitif Mobile Legends tentu mengetahui tim BloodThirstKings. Tim asal Amerika Serikat ini berhasil menjadi kuda hitam pada kejuaraan M3 dengan meraih posisi ketiga.

Beberapa saat yang lalu, tim BTK sempat mengunjungi Filipina untuk berlatih. Kali ini tiga orang pemain mereka akan datang ke Indonesia.

BACA JUGA: Bigetron Era Hattrick Juara WSL Season 5, Trofi ke-16!

Indonesia akan Dikunjungi Tiga Pemain BTK pada Pertengahan Agustus

Dalam postingan instagram Mobile Legends Indonesia, tampak siluet dari tiga pemain dari tim yang dijuluki sebagai kuda hitam M3. Tim tersebut, seperti yang sudah kita ketahui, adalah BTK.

BACA JUGA: Bang Vior Bocorkan Gaji Rekt Usai Farewell dari EVOS

Tiga Pemain BTK Indonesia

BACA JUGA: Oura Akui Suka dengan Budaya yang Ada di RRQ, Seperti Apa?

Kapten dari tim BTK, MobaZane, sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa mereka akan berada di Indonesia dari 9 Agustus hingga 7 September. Ketiga pemain yang akan datang adalah dirinya, FwydChickn, dan Carti (Victor).

"Perjalanan ke Indonesia sepertinya akan dimulai dari 9 Agustus hingga 7 September. 3 orang BTK, saya, FwydChickn, dan Carti (Victor). Bukan 5 orang seperti yang saya harapkan, namun ini tidak buruk juga." Ucap MobaZane.

Moonton sebagai sponsor perjalanan ini meminta BTK untuk membuat konten dari advance server Mobile Legends. Hal ini dikonfirmasi Carti dalam live stream-nya.

"Benar, orang-orang Moonton Indonesia menginginkan kita untuk pergi ke advance server dan membuat beberapa konten." Jelas Carti.

BACA JUGA: Marsha Katakan Keputusan RRQ Ambil Pelatih Filipina Adalah Hal yang Tepat

BTK Mengunjungi Indonesia Agustus

Pada kunjungan BTK ke Filipina, mereka sempat bertanding dengan tim Sibol Filipina. Tentunya akan sangat menarik jika mereka melakukan hal serupa dengan tim Indonesia.

Namun sepertinya hal serupa tidak akan terjadi, karena hanya 3 pemain yang akan datang. Mungkin saja sebagai gantinya, Moonton akan mengadakan pertandingan eksibisi yang melibatkan para pemain BTK.

BACA JUGA: Asal Mula Kata 'Mbappe' yang Viral Diperbincangkan Komunitas Mobile Legends Saat Ini

Apakah kalian tidak sabar melihat apa yang akan BTK lakukan dalam kunjungan mereka ke Indonesia ini?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos