Mobile Legends

Reyy Resmi Hengkang dari Team Gryffin, Beralih ke GPX?

Yohanes MelkyWednesday, 5 January 2022
Logo article
Ads

Salah satu pemain yang mampu menyita perhatian pada Piala Presiden 2021 silam, Reyy telah resmi hengkang dari Team Gryffin dan dirumorkan ke GPX.

https://wp.revivaltv.id/ribo-rehat-bren-esports-mpl-ph-season-9/

Performa Reyy sebagai seorang jungler tim asal Bali mampu mengundang perhatian khusus bagi sejumlah mata. Perjuangannya selama Piala Presiden 2021 bersanding dengan tim sekelas MPL terbilang cukup keras.

Selama perjalanan fase eliminasi, ia harus merasakan kesulitan karena harus berlangsung cukup cepat. Dengan kesempatan BO1 ini, Reyy dan kawan-kawannya pun harus cepat meninggalkan babak eliminasi tersebut dan melaju pada semifinal.

BACA JUGA: 6 Transfer Pemain Terpanas Sepanjang Sejarah MPL Indonesia

Reyy Dirumorkan Gabung GPX

https://www.instagram.com/p/CYTJJPnp11z/

BACA JUGA: JessNoLimit Komentari Beatrix OHEB yang Kalahkan Tim Indonesia di M3

Berita kepergian Reyy dari Team Gryffin sudah berdar sejak 04 Januari 2022 lalu. Berdasarkan post pada akun resmi Instagram milik Team Gryffin, ia resmi meninggalkan timnya.

Menanggapi hal ini, telah terdapat isu terkait kepindahannya pada tim GPX. Hal ini juga didukung oleh rumor yang telah dinyatakan oleh Donkey sendiri terkait sosok yang akan segera tiba pada GPX.

Melihat ini, GPX sendiri juga sedang kekurangan pemain jungler. Telah terisi Watt, Fredo, Rinazmi, dan Kido namun belum terlihat satupun pemain jungler.

Kemungkinan besar Reyy akan menjadi pemain kelima yang melengkapi kekurangan tim GPX. Bagaimana menurut pendapat kalian?

Tetapi hal ini masih sekadar isu belaka. Belum ada kabar pasti mengenai hal ini, termasuk konfirmasi langsung dari pihak GPX atau Donkey.

BACA JUGA: AP Indikasikan Pemain Baru di RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 9

Apakah menurut sobat RevivaL, Reyy akan benar-benar ditransfer menuju GPX? Atau akan ada sosok baru lagi nantinya?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos