Mobile Legends

Ribo Putuskan Rehat dari Bren Esports untuk MPL PH Season 9

Yohanes MelkyWednesday, 5 January 2022
Logo article
Ads

Ribo, salah satu pemain asal Bren Esports Filipina memutuskan untuk rehat pada ajang MPL PH Season 9 nanti.

https://wp.revivaltv.id/transfer-pemain-terpanas-mpl-indonesia/

Setelah kepergian Karltzy menuju ECHO, terdapat pula satu pemain lagi yang tidak akan membela Bren. Carlito ‘Ribo’ Jr memutuskan untuk berhenti sejenak dari pro scene Mobile Legends selama satu musim ini.

Ia telah memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan tentang rehatnya sementara ini. Untuk itu, Bren Esports harus menghadapi MPL Season 9 dengan susunan roster baru tanpa dirinya.

BACA JUGA: Berseker’s Fury atau Windtalker untuk Clint, Ini Jawaban RRQ Lemon

Bren Ribo Putuskan Rehat dari MPL PH Season 9

Photo via Bren Esports

BACA JUGA: AP Indikasikan Pemain Baru di RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 9

Melalui unggahan pada akun Facebook pribadinya, ia menyampaikan perihal dirinya rehat. Sebagai salah satu pemain terbaik Bren, tentu saja hal ini menjadi kehilangan yang cukup besar setelah Karltzy.

“Saya akan istirahat satu musim untuk MPL. Semoga sukses.” Tulisnya

Kepergian Karltzy dan rehatnya Ribo memberikan Bren Esports tugas baru untuk membangun kembali pondasi timnya yang sedikit kosong. Pasalnya dua pemain yang mampu membawa nama Bren menuju M2 telah kandas sebelum berjuang kembali di MPL.

Tentu saja akan muncul pemain-pemain baru atau cadangan yang akan melengkapi komposisi tim Bren Esports. Namun, belum tentu apa yang sudah hilang mampu tergantikan kembali oleh anggota baru nantinya.

BACA JUGA: IESPA Bersama Siber Polda Metro Jaya Bersatu Berantas Provokator Toxic di Esports

Photo via M2

Semua kembali lagi pada prestasi Bren Esports bersama Ribo. Sebagai sidelaner, ia telah memupuk rekam jejak yang baik dan para pemain Filipina sangat menyeganinya.

Ia menjadi salah satu pemain Bren yang memiliki banyak penghargaan internasional. Prestasi terbesarnya yang paling dan akan selalu dikenang adalah perjuangannya bersama Bren pada M2.

BACA JUGA: Mengenal Blacklist Hadji, Mantan Pemain EVOS

Akankah rehatnya Ribo menjadi hal baru untuk Bren Esports berkembang tanpa salah satu pemain terbaiknya? Bagaimana menurut sobat RevivaL?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos