Mobile Legends

Kapan Roster Lock MPL Season 9? Ini Bocoran dari EVOS Clover

PradeepashaSunday, 2 January 2022
Logo article
Ads

Bursa transfer pemain untuk MPL ID Season 9 sudah dibuka, dan salah satu pemain EVOS Legends yakni Clover memberikan bocoran roster lock.

Kejuaraan liga Mobile Legends nasional terbesar yaitu MPL Indonesia akan kembali bergulir di tahun ini. MPL akan memasuki musim kesembilannya kali ini.

https://wp.revivaltv.id/antimage-evos-mpl-season-9/

Masa-masa menjelang mulainya MPL musim baru seperti sekarang ini cukup menyenangkan untuk dinikmati bagi sebagian orang. Pasalnya pada masa-masa seperti inilah rumor-rumor mengenai transfer pemain, pelatih, atau asisten pelatih serta juga kapan lock roster beredar.

Berkaitan dengan lock roster atau penguncian pemain untuk MPL musim kesembilan, salah seorang pemain yang berperan penting di EVOS Legends yaitu EVOS Clover tidak sengaja membocorkan tanggalnya.

BACA JUGA: Login Tanggal 1 Januari 2022 untuk Berkesempatan Dapat Skin Roger Prime M3!

Bocoran Tanggal Roster Lock MPL Season 9 dari EVOS Clover

Pemain yang juga kerap dipanggil apis itu mengatakan kalau lock roster untuk musim depan akan dilakukan pada tanggal 11, namun tidak ia lanjutkan dengan bulannya. Hal itu ia sebutkan disaat sedang melakukan live bersama dengan Zeys dkk

Bocoran Tanggal Roster Lock MPL Season 9 dari EVOS Clover
Sumber: EVOS Esports

Hal tersebut langsung direspon oleh GPX Donkey yang juga ada di sana. Ia mengatakan kalau kemungkinan roster lock akan dilakukan pada bulan Februari, karena belum ada transfer pemain yang berjalan di awal tahun sehingga tidak mungkin dilakukan 11 Januari menurutnya.

“11 apa? 11 Februari kalau gitu? Enggak mungkin Januari, soalnya transfer masih belum jalan semua masih nyari-nyari pemain,” respon Donkey.

BACA JUGA: Wannn Klarifikasi Masalah Kabur dari Star8 Hingga ke ONIC

Donkey
Sumber: Instagram @donkey_yurino

Meskipun belum dapat dipastikan secara resmi juga, namun kalau benar, maka roster lock MPL Season 9 akan dilakukan pada tanggal 11 Februari yang mana itu berarti semua tim bebas melakukan jual beli pemain sampai tanggal itu.

BACA JUGA: [Kaleidoskop 2021] Momen Jatuhnya Esports Indonesia

Dari sana dapat kita ambil kesimpulan juga tentang kapan MPL Season 9 akan bergulir, yang tentunya setelah 11 Februari, kemungkinan akan dilakukan pada pertengahan Februari nanti.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos