Mobile Legends

Roster ONIC Esports Untuk MPL ID Season 10, Liga Indonesia Pertama Kairi

Pavel TanujayaMonday, 1 August 2022
Logo article
Ads

ONIC Esports umumkan isi roster mereka untuk MPL ID Season 10 melalui video di YouTube mereka, siapa saja isinya?

Sebagai tim pertama yang mengumumkan pemain Filipina di dalam tim mereka, ONIC Esports akhirnya mengumumkan ketujuh pemain yang akan resmi berlaga dalam MPL ID Season 10.

Kairi dan Coach Yeb pun terlihat berada di dalam roster, dan akan menjadi liga Indonesia pertama mereka selama berkarir dalam Mobile Legends, siapa yang mengisi tim ONIC Esports musim ini?

BACA JUGA: Bukan Donkey, Mirko Sebut Dua Pemain Chou Terbaik di Dunia, Siapa?

Roster ONIC Esports MPL ID Season 10

Per tanggal 1 Agustus 2022, ONIC Esports mengumumkan 10 anggota mereka yang akan mengikuti MPL ID Season 10. Tim tersebut berisi 7 pemain, 2 pelatih, dan juga 1 analis.

Roster ini pun menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu, meskipun sudah bukan lagi menjadi kejutan diumumkannya jungler Filipina tersebut yang masuk bersama coach Yeb.

Melalui video di YouTube nya, isi roster masih sama seperti musim lalu, hanya saja Kairi menggantikan posisi Sir ft Lans yang tidak bermain pada musim ke-10 ini.

BACA JUGA: Tanggapan Oura Melihat RRQ Hoshi Datangkan Arcadia, Auto Kuat

ONIC Esports MPL Season 10
Photo via: ONIC Esports

Berikut isi tim ONIC Esports di Season 10:

  • SamohT
  • Kiboy
  • Drian
  • Butsss
  • Sanz
  • CW
  • Kairi
  • Mars (Coach)
  • Aldo (Analis)
  • Yeb (Coach)

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh setiap pemain, tentu saja ONIC Esports menjadi salah satu tim yang akan ditarget oleh para lawannya nih sobat RevivaL.

Keenam pemain Indonesia di atas merupakan juara MPL ID Season 8 dan juga perwakilan Indonesia di M3 World Championship. Beberapa juga merupakan peraih medali perak di SEA Games 2021.

BACA JUGA: Talent Emblem Rahasia Agar Jungler Cepat Kaya dari RRQ Xin

Apakah Kairi bisa dengan baik bermain bersama dengan para pemain dari ONIC Esports atau tidak ya kira-kira? Makanya jangan sampai kelewatan ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos