Mobile Legends

Ditanya Roster RRQ Hoshi MPL Season 10, Berikut Jawaban Xin

Pavel TanujayaWednesday, 6 July 2022
Logo article
Ads

Pemain RRQ Hoshi yang sedang rehat, Xin ditanya tentang siapa saja roster tim raja dari segala raja di MPL ID Season 10, benarkah ada perubahan?

Melihat MPL ID Season 10 yang akan datang nanti, netizen masih penasaran dengan siapa pemain yang akan bermain untuk RRQ Hoshi nantinya.

Melihat roster mereka memiliki 100% win rate di musim sebelumnya, pastinya Vyn dan kawan-kawan akan berusaha untuk mempertahankan gelar juara mereka.

BACA JUGA: Reaksi Mirko Terhadap Rumor Baloyskie Masuk Geek Fam Indonesia

Xin: Roster RRQ Hoshi MPL ID Season 10 Masih Sama

Melalui live yang dilakukan oleh salah satu pemain RRQ Hoshi, Xin, ia mengatakan bahwa tidak akan ada pergantian pemain dalam susunan nantinya.

Semua kabar yang mengatakan bahwa tim mereka akan mengganti para pemain atau perubahan itu adalah kebohongan. Hal ini ia dengar langsung dari CEO mereka, AP.

BACA JUGA: VeeWise Penasaran dengan Gaji Yeb di Indonesia, Apakah Mereka Tertarik Pindah?

RRQ hoshi MPL Season 9
Photo via Instagram RRQ

Xin pun juga mengatakan roster musim kesembilan kemarin sudah sangat baik dan luar biasa. Tidak mungkin diganti begitu saja untuk menyambut season genap, yang akan membawa mereka menuju M Series tentunya.

"Masih sama, masih sama. Kalau kata Pak AP enggak ada itu perubahan-perubahan itu, bohong itu. Masih sama seperti Season 9, orang mereka udah bagus guys," ujar Xin.

Ia juga menjelaskan bahwa kekalahan susunan roster kemarin di MSC 2022 itu bukan karena mereka tidak kuat, melainkan karena tim dari Filipina jauh lebih kuat lagi dibandingkan Indonesia.

BACA JUGA: ONIC Esports Akan Tetap Prioritaskan Cara Gameplay ala Indonesia, Bukan Filipina

RRQ Hoshi Juara MPL
Photo via RevivaLTV

BACA JUGA: Kairi Ingin Ajak Pemain Filipina Ini ke MPL Indonesia Jika Ada Kesempatan

Roster yang memiliki 100% kemenangan dalam MPL ID Season 9 saja dibantai habis-habisan dalam final MSC 2022 kemarin, maka sangat wajar bila Filipina menjadi negara terkuat saat ini.

Dengan masuknya Kairi ke dalam ONIC Esports, apakah kira-kira RRQ Hoshi akan sedikit kewalahan melawan mereka atau tida sama sekali ya?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos