Mobile Legends

Roster Terkuat Sepanjang Sejarah Mobile Legends Menurut Caster Malaysia, Mars

Pavel TanujayaThursday, 30 June 2022
Logo article
Ads

Salah satu caster dari Malaysia, Mars Gameplay, menyebutkan susunan roster tim terkuat menurut dirinya dalam sejarah kompetitif Mobile Legends.

Turnamen Mobile Legends sudah banyak sekali dilaksanakan, dan sampai saat ini MPL Indonesia sendiri sudah berjalan sampai 9 musim. Begitu juga dengan beberapa negara lain seperti Malaysia dan Filipina.

MPL sendiri sudah berhasil dilaksanakan sampai ke benua Eropa dan Amerika. Menurut salah satu pandangan caster dari Malaysia, siapa roster yang terkuat menurut dirinya?

BACA JUGA: Lokasi M4 World Championship Bocor, Apakah Benar di Indonesia?

Roster Mobile Legends Terkuat Menurut Mars Gameplay

Regenerasi tim sudah sering dilakukan, melihat para pemain sudah ada yang pensiun dan tidak dapat melanjutkan karir mereka sebagai pemain profesional.

Menurut Mars ketika diwawancara oleh RevivaLTV, ia menyebutkan roster RRQ saat masih di MPL ID Season 2 adalah yang terkuat. Susunan pemain tersebut sangat berbahaya.

BACA JUGA: Blacklist Jadikan Falcon Esports Rekan Scrim Favorit Mereka, Kenapa?

RRQ O2
Photo via: MPL ID season 2

Dengan adanya Lemon dan Tuturu di dalam tim tersebut, Mars melihat permainan mereka sangat rapih dan paling kuat sejauh ini.

"Paling konsisten dan kuat itu RRQ lah, kalau menurut saya. Roster yang zaman Lemon, Tuturu, yang Season 2." ujar Mars Gameplay.

BACA JUGA: Item Wajib Untuk Leomord Usai Revamp Versi RRQ Lemon

Ia juga menggemari permainan R7, meskipun tidak masuk ke dalam roster pada MPL ID Season 2, di MSC 2022 kemarin ia sangat suka dengan permainan explaner RRQ Hoshi tersebut.

Tampaknya caster yang satu ini merupakan penggemar berat RRQ Hoshi nih sobat RevivaL. Mereka juga terlihat konsisten di mata Mars, meskipun beberapa pemain mereka sudah tidak ada nih.

BACA JUGA: Lius Andre Jelaskan Hero Revamp Ini Pasti Akan Laku di MPL ID Season 10

RRQ sendiri pada MPL ID Season 2 berhasil keluar sebagai juara, dan mulai menarik perhatian banyak sekali penggemar Mobile Legends di Indonesia nih.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos