100 Persen Win Rate, RRQ Akira Raih Gelar Juara MPL Brazil Season 2

Pavel TanujayaMonday, 2 May 2022
Logo article
Ads

RRQ Akira berhasil keluar menjadi juara di MPL Brazil Season 2, melihat turnamen ini adalah turnamen pertama setelah akuisisi.

Sudah tidak asing lagi di mata para Kingdom, tim RRQ baru saja memperkenalkan tim Mobile Legends mereka di Brazil pada Februari 2022 kemarin, dengan 5 pemain yang tentunya sangat kuat.

Debut pertama kali di MPL BR, mereka langsung berhasil menyabet gelar juara di Season 2, membuktikan bahwa mereka bukan tim baru yang dapat diremehkan.

BACA JUGA: Tak Senada dengan Zeys, RRQ AP Justru Bela Para Caster

Juara MPL Brazil Season 2, RRQ Akira

RRQ Akira berhasil mengalahkan banyak sekali tim-tm selama liga kali ini, bahkan mereka memiliki kemiripan dengan RRQ Hoshi dari Indonesia lho.

RRQ Hoshi berhasil memenangkan MPL ID Season 9 baru-baru ini, dan kemenangan RRQ Akira membuat tim esports ini menyabet 2 gelar MPL sekaligus, sama seperti tim RSG.

BACA JUGA: RSG Raih Dua Gelar Juara MPL di PH & SG Sekaligus, Lolos ke MSC 2022!

Juara MPL BR Season 2
Photo via: Team RRQ

Uniknya, RRQ Akira juga tidak sama sekali turun ke lower bracket pada babak playoffs kemarin, sama seperti RRQ Hoshi yang tampil sangat maksimal selama MPL ID Season 9.

Melawan DreamMax Esports di babak final, RRQ tampil dengan sangat luar biasa, sampai bisa menang dengan poin yang sangat sempurna 4-0.

DreamMax tidak berkutik sama sekali melawan Luiizz dan kawan-kawan. Kekalahan tersebut pun bukan kekalahan telak pertama yang dialami oleh DreamMax melawan RRQ Akira. Sebelumnya mereka sempat bertemu di upper bracket, dan DreamMax harus tumbang 3-0.

BACA JUGA: Unik! Pelatih RSG PH Lamar Kekasih di Atas Panggung MPL PH Season 9

RRQ Akira
Photo via: RRQ

Di babak final mereka kembali bertemu, dan sepertinya takdir tidak berubah sama sekali. Apakah ini mengartikan bahwa tim RRQ Akira sangat kuat di Brazil, semenjak Red Canids, mantan juara MPL BR Season 1 sudah tidak lagi aktif?

Fakta menariknya lagi bahwa RRQ Akira tidak pernah kalah 1 game pun di babak playoffs, sehingga mereka benar-benar menunjukkan dominasinya.

BACA JUGA: Kelra Menangis Saat Pulangkan ONIC PH di Lower Bracket MPL PH S9, Kenapa?

Dua tim teratas tersebut pun mendapatkan slot untuk menuju ke LATAM 2022, di mana akan hadir beberapa tim dari Barat lainnya. Apakah RRQ Akira bisa kembali mendapatkan dua gelar juara berturut-turut nanti?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos