Mobile Legends

RRQ AP Bicarakan Masalah Pause yang Terjadi di Final MLBB SEA Games 2021

PradeepashaSunday, 22 May 2022
Logo article
Ads

Andrian Pauline atau yang akrab disapa AP, seorang CEO RRQ ikut mengomentari masalah pause yang terjadi di final MLBB SEA Games 2021.

Pada final cabang Mobile Legends di SEA Games 2021 yang mempertemukan Indonesia dengan Filipina yang terjadi beberapa hari lalu dibumbui banyak drama.

BACA JUGA: AP Berikan Bocoran Roster RRQ Hoshi Untuk MSC 2022

Pasalnya pada pertandingan yang dimenangkan dengan skor 3-1 untuk Filipina itu banyak terjadi pause yang dilakukan oleh pihak Filipina. Beberapa diantaranya juga terjadi di momen yang cukup penting.

Banyak pihak-pihak yang kurang terima dengan hal tersebut, baik mereka yang berasal dari Indonesia ataupun bukan, pause memang boleh-boleh saja, namun beberapa menganggap Filipina dengan sengaja memintanya terus.

BACA JUGA: MVP Game 4 Indonesia Vs Filipina di Final MLBB SEA Games 2021 Menurut Antimage

Pause di Final SEA Games 2021 Buat Semua Tak Nyaman

RRQ AP SEA Games 2021
sumber: Instagram @rrq_ap

Berkaitan dengan masalah pause di final MLBB SEA Games 2021, RRQ AP juga memberikan komentarnya. Melalui live Instagram miliknya, ia mengatakan kalau seringnya pause, membuat baik pemain dan penonton tak nyaman.

"Kayak gitu (pause yang sering terjadi) tuh enggak nyaman, yang nonton enggak nyaman, apalagi yang main, ngerusak mood, ngerusak tempo, dan lain-lain," ucapnya.

BACA JUGA: Memainkan Vyn Daripada Kiboy di Final SEA Games 2021, Ini Pandangan Xin

RRQ AP sendiri tetap mengatakan kalau ia menerima hasil kekalahan dari Indonesia atas Filipina, namun ia tetap menyayangkannya karena ia merasa ada kesempatan untuk menang.

"Tetapi hasilnya kan kalah, yaudah mau gimana gitu, kita ada beberapa chance (kesempatan untuk menang), tapi ya gimana, kalah ya kalah," lanjutnya.

BACA JUGA: Penyebab Indonesia Bisa Kalah di Babak Final SEA Games 2021 Menurut Xin

Terdengar dari perkataannya, ia seperti tidak terima dengan pause yang sering dilakukan oleh lawan, namun ia tetap bersikap dewasa dengan menerima kekalahan di final tersebut.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos