RRQ AP Komentari Celotehan Z4pnu yang Remehkan Tim MLBB Indonesia

PradeepashaSunday, 8 May 2022
Logo article
Ads

Diketahui sengaja "menyenggol" Indonesia di MPL Filipina, RRQ AP langsung beri tanggapan terhadap Z4pnu yang meremehkan tim MLBB Indonesia.

Baru-baru ini di komunitas Mobile Legends Indonesia sedang ramai memperbincangkan sosok Santie, seorang caster di MPL Filipina dan Z4pnu, seorang pemain omega esports.

BACA JUGA: MPL ID Season 9 Berhasil Menjadi Turnamen Terpopular April 2022, Kalahkan LCK

Kedua sosok itu ramai diperbincangkan karena perkataannya tentang Indonesia, terutama Z4pnu yang meremehkan tim MLBB Indonesia.

Mereka berbicara dengan kata-kata yang memang kurang enak didengar, salah satunya adalah saat disebutkan tim amatir Filipina pun bisa mengalahkan tim-tim apapun dari Indonesia.

BACA JUGA: Z4pnu Remehkan Tim MLBB Indonesia, Begini Kronologinya

RRQ AP Tanggap Santai Omongan Z4pnu yang Remehkan Indonesia

RRQ AP Tanggap Santai Omongan Z4pnu
sumber: Instagram @rrq_ap

Mendengar hal-hal tersebut tentunya membuat beberapa warga Indonesia agak tak terima, termasuk CEO dari RRQ yaitu Andrian Pauline.

Melalui video yang diunggah di Instagram, sosok yang akrab dipanggil AP itu tak menunjukkan sedikitpun kemarahan ataupun menaikkan nadanya saat berbicara disana.

BACA JUGA: Netizen Anggap Latihan Tim Indonesia Terlalu Berat Hingga Burn Out, EVOS Rekt Tidak Setuju

Tak disangka-sangka, ia justru berterima kasih sebesar-besarnya kepada Santie dan Z4pnu karena sudah merendahkan tim dan juga para pemain Mobile Legends kita.

Hal tersebut dianggap AP malah akan jadi dorongan semangat tersendiri untuk para tim-tim Indonesia yang akan berlaga di MSC dan juga SEA Games.

BACA JUGA: 5 Alasan Kenapa RRQ Akira Bisa Juara MPL Brazil Season 2 Menurut KB

"Langkah seperti itu (tindakan Santie dan Z4pnu) justru akan membuat timnas kita (Indonesia) makin semangat, jadi pengen kita jawab, pengen kita bikin diem dengan hasil akhir (di MSC ataupun SEA Games dan lainnya)" ucap RRQ AP.

Apa yang dikatakan olehnya ada benarnya. Bisa jadi dengan disebut seperti itu, para pemain justru semakin berambisi untuk mengalahkan Filipina dan tentunya meraih medali pemenang.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos