Mobile Legends

RRQ Clay Sebut Sosok Yang Menjadi Inspirasi, Bukan Dari Mobile Legend!

Dony Ajie TaroniMonday, 19 September 2022
Logo article
Ads

Inilah sosok inspirasi untuk seorang RRQ Clay dalam bersaing di MPL Indonesia, dan menjadi seorang pemain profesional, ternyata dari game lain.

Penampilan apik Clay bersama Aerowolf lalu membuat RRQ Hoshi tertarik untuk mengamankan jasa dari seorang midlaner untuk mengisi kekosongan pada posisi tersebut.

Tampilnya Clay bersama RRQ Hoshi berjalan baik, namun pada season delapan lalu mereka harus mengakui keunggulan ONIC Esports di babak Final.

Namun pada MPL ID S9, Clay kembali membuktikan dan membalaskan dendamnya terhadap ONIC Esports pada final sebelumnya dan membawa RRQ Hoshi juara di season 9.

BACA JUGA: Oura Ungkap Mengapa Paquito Menjadi Prioritas Pick Dibanding Esmeralda pada MPL ID S10

Bukan Dari Mobile Legends, Clay Sebut Sosok Inspirasi Dari Dota 2

Inspirasi RRQ Clay
Photo via: rrq_clayyy

Permainan Clay yang semakin berkembang setiap seasonnya dan dia yang ingin membuktikan bahwa dia bukan one season wonder, hal itu yang membuat ia terus belajar.

Namun ketika ditanya pada sesi interview pada penutupan week enam kemarin, Clay menjawab tentang inspirasinya untuk semakin berkembang. Bukan dari game Mobile Legends, ternyata Clay memiliki sosok inspirasi dari game Dota 2.

BACA JUGA: Rekt Kritik Penampilan Claude EVOS Clover Saat Melawan Alter Ego di MPL ID S10

OG Ti9

"Gua si kalau inspirasi bukan dari Mobile Legends, gua sekarang terinspirasi dari Dota 2. Pas OG juara back to back dengan roster yang sama, gua terisnpirasi dari situ sekarang" jawab Clay.

Menurut Clay back to back yang didapatkan OG dengan roster yang sama membuat ia juga ingin membuktikan bahwa RRQ Hoshi bisa melakukan itu juga di MPL ID dengan roster yang masih sama.

BACA JUGA: RRQ Store Resmi Dibuka Untuk Umum, Para Kingdom Bisa Dapat Diskon Menarik

Mampukah Clay membuktikan bahwa RRQ Hoshi bisa melakukan back to back dengan roster juara mereka di MPL ID S9 lalu? Saksikan terus MPL ID S10 kali ini.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos