Mobile Legends

[EKSKLUSIF] Harapan RRQ Fiel Untuk Kapten Pengganti Vyn, New Generation!

Tonggi SimanjuntakSaturday, 20 May 2023
Logo article
Ads

Pelatih sekaligus analis RRQ yang sedang inaktif, RRQ Fiel memiliki harapan khusus untuk pengganti Vyn sebagai kapten.

Tim RRQ kembali harus merelakan salah satu pilar kuatnya untuk berpisah yaitu, Vyn sang roamer dan juga pemimpin RRQ untuk waktu yang lama.

Sepeninggalan Vyn akan meninggalkan lubang yang sangat besar untuk tim raja dari segala raja tersebut dan akan sulit untuk menemukan penggantinya.

Untuk menambal lubang yang ada sang juru latih yang sedang rehat, Fiel berikan pesan kepada siapapun yang akan mengisi posisi Vyn.

BACA JUGA: Resmi Farewell RRQ, Ini Pesan yang Vyn Berikan Kepada Lemon dan Rekan Lainnya

Harapan Khusus Fiel Untuk Sosok Pengganti RRQ Vyn

Kehilangan kapten yang menjadi sosok pemimpin dalam waktu yang lama akan menjadi sesuatu yang serius untuk semua tim yang ada.

Butuh waktu lebih untuk menemukan sosok yang dapat menggantikan peran Vyn di RRQ dengan segala tekanan dan harapan yang ada dari fans.

Untuk itu sang pelatih, Fiel tuturkan harapannya untuk pemain yang akan gantikan Vyn yang ia sendiri belum tahu seperti apa karena akan tetap melalui trial dan prosedur yang ada.

"Gambaran enggak ada sih, yang pasti RRQ ada trial-trial seperti yang Bang Xin pernah ngomong, buat siapa penggantinya, itu salah satu berita mengejutkan nextnya mungkin?" ungkap Fiel kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Vyn Keluar dari RRQ Usai 8 Season, Ini Kesan Para Rekan Tim Kepadanya

Fiel jawab kedatangan Akira yang lebih awal datang
Photo via: rrq_fiel

Meski belum tahu siapa yang akan menjadi roamer baru RRQ, Fiel tetap berharap orang tersebut dapat beri dobrakan baru dalam gameplay RRQ nantinya.

"Siapa pun roamer pengganti Vyn, aku harap bisa memberikan dobrakan baru secara gameplay buat RRQ , karena mungkin selama ini RRQ udah dibaca secara gameplay," sambung Fiel.

Seperti yang dikatakan Fiel roster RRQ ini telah melalui waktu yang lama serta melalui banyak turnamen yang membuat mereka sudah mulai terbaca dan dapat dikalahkan

New Generation RRQ di MPL ID Season 12

Dengan kepergian Vyn dari tim RRQ ini menjadi tanda bahwa tim RRQ siap untuk melakukan regenerasi dan membawa wajah baru di season berikutnya.

Seperti yang dikatakan Fiel dengan adanya generasi baru ini diharapkan tim RRQ akan memiliki gameplay yang baru dan fresh dan lebih kuat kedepannya.

Hingga saat ini RRQ berisi banyak pemain muda potensial yang masih bisa dikembangkan bersama satu roamer yang akan menampilkan gameplay lebih kuat nantinya.

BACA JUGA: 4 Fakta Mobile Legends (MLBB) yang Banyak Menjadi Perdebatan Netizen

Roster RRQ Hoshi MPL S11
Photo via: Team RRQ

Fiel melihat ini juga sebagai hal yang positif dan menarik untuk ditunggu bagaimana peta kekuatan RRQ new generation ini kedepannya.

"Ya bisa di bilang new generation ya, karena Deden (Clay) Skylar Banana bahkan Renbo pun buat ada di RRQ masi baru lah, tapi buat sisa playernya siapa, justru akan semakin menarik sih buat dinantikan dari team RRQ," ucap Fiel.

Dari ucapan Fiel ini kita dapat mengetahui bahwa para pemain yang terlibat di season 11 sebagian besar akan tetap bermain dan mendapat jam terbang lebih untuk Renbo yang minim jam terbang.

BACA JUGA: Usai Melihat SEA Games 2023, Apakah Pemain Filipina Berminat Bantu Timnas MLBB Indonesia?

Sisanya akan diumumkan kemudian dan tentu saja akan menjadi hal baru dan warna baru di tim raja dari segala raja ini.

Apakah mereka akan merekrut pemain muda potensial dari tim MDL atau rekrutan anyar atau justru mereka akan merekrut roamer berpengalaman untuk memimpin generasi baru RRQ ini?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads