Mobile Legends

Kalahkan RRQ di Grand Final MSC 2022, KB Analisis Letak Kekuatan RSG PH

Olivia PujiTuesday, 21 June 2022
Logo article
Ads

Analis Mobile Legends, KB menganalisis letak kekuatan RSG PH usai mengalahkan RRQ Hoshi di final MSC 2022 dengan skor 4-0.

Tidak perlu diragukan lagi kekuatan tim RSG PH, dia sendiri menyapu bersih babak grup dan hanya kalah pada babak playoffs di upper bracket final ketika melawan RRQ dengan skor 3-1.

Melihat hal tersebut tentunya menjadi angin segar bagi tim RRQ meraih grand final dan akan lebih siap ketika nantinya harus rematch, karena sebelumnya sudah mengalahkan mereka

Akan tetapi mereka harus menerima fakta bahwa RSG PH mampu membantai mereka di laga grand final, membuat RRQ Hoshi tidak bisa mengamankan 1 game pun.

BACA JUGA: Dipandang Berlebihan, RSG Nathzz Beri Penjelasan Arti Selebrasi yang Dilakukannya

Kekuatan RSG PH di MSC 2022

Kalahkan RRQ Hoshi di Grand Final MSC 2022, KB Jelaskan Cara Permainan RSG PH
Photo via: YouTube MPL Indonesia

BACA JUGA: MSC 2022 Pecahkan Rekor Viewers Sepanjang Sejarah, Hampir Sentuh 3 Juta Views

Sebagai salah satu caster yang bertugas di grand final antara RRQ Hoshi melawan RSG PH, KB kini memberikan penjelasan bagaimana cara permainan tim RSG PH di grand final kemarin.

Melalui channel YouTube miliknya, KB menjelaskan pola permainan RSG PH yang mampu melakukan defense dengan baik di 3 game pertama dan memanfaatkan keunggulan early game di match terakhir.

"Cara mereka untuk lebih memilih di late game bagaimana caranya biar musuh itu enggak melakukan end game yaitu dengan take down hero musuh kita itu yang pertama, yang kedua adalah zoning out dan targeting.

Dan sebenarnya ada satu hal lagi yang mau gua bahas adalah video dari Bonchan coach dari Blacklist International yang memberikan satu video di tanggal 19 Juni 2022 dan videonya benar benar persis hari final untuk MSC 2022.

Di sini bisa dibilang Bonchan memberikan kiat-kiat bagaimana cara mereka melakukan banning phase atau mungkin tips tips untuk decode RRQ, yang menurut gua jadi tamparan. Bonchan mempunyai tim sendiri, dia merelakan gengsinya untuk lebih men-support pride untuk negaranya," Ungkap KB.

BACA JUGA: Xin Beberkan Kelebihan Lemon & Skylar Sebagai Goldlaner RRQ di MSC 2022

Kalahkan RRQ Hoshi di Grand Final MSC 2022, KB Jelaskan Cara Permainan RSG PH
Photo via: YouTube kbggwp

Dari video unggahan KB itu kita belajar bahwa, kita sebagai rekan satu negara harusnya mendukung tim yang mewakili negara kita seperti yang dilakukan Bonchan, bukan malah memberikan ejekan jika tim kalah.

BACA JUGA: Setelah Kalahkan RRQ, RSG Nathzz Justru Ingin Melawan Alter Ego Karena Ada Pai

Kedua bagaimana cara RSG PH mampu melakukan defense dengan baik dan cara targeting hero lawan, agar kita bisa mendapatkan sebuah kemenangan.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos