Mobile Legends

Bertemu RRQ di Final Upper Bracket MSC 2022, RSG Demonkite Waspadai Pemain Ini

Pavel TanujayaFriday, 17 June 2022
Logo article
Ads

RSG PH resmi akan bertemu dengan RRQ Hoshi untuk memperebutkan slot grand final MSC 2022, adakah pemain yang diwaspadai oleh Demonkite?

Berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor yang sempurna, RSG PH masih terpantau mengamankan posisi di upper bracket, dan akan bertemu dengan tim Indonesia.

Jungler mereka, Demonkite, sempat menyebutkan salah satu nama pemain yang diantisipasi dalam pertandingan mereka besok, siapa ya kira-kira?

BACA JUGA: RSG PH Bertemu RRQ di Upper Bracket Final MSC 2022, Coach Giee Pastikan Akan All Out

RRQ Demonkite Waspadai RRQ Albert di MSC 2022

Sebagai sesama jungler, Demonkite tentu saja sangat mengantisipasi Albert sebagai lawan mainnya nanti. Ia menyebutkan hal tersebut dalam wawancara bersama media.

Demonkite sendiri sudah mulai terpandang sebagai salah satu jungler terkuat dari Filipina, yang juga berhasil membawa timnya menjadi juara MPL PH Season 9 kemarin.

BACA JUGA: Teori Lower Bracket MSC 2022, Kelra Akui Smart Omega Kuat Jika Sedang Tertekan

RRQ Demonkite Waspadai RRQ Albert di MSC 2022

Pemain muda yang satu ini memiliki level agresif yang sangat luar biasa, tentu menjadi lawan yang kuat juga untuk Albert dan kawan-kawan nantinya.

"Untuk saya Albert, karena dia pemain yang sangat luar biasa," ujar Demonkite.

Di satu sisi, dirinya juga mengaku ingin sekali melawan tim asal Indonesia yang satu ini, karena baru pertama kali berpartisipasi dalam turnamen internasional.

BACA JUGA: Manager Orange Esports Jelaskan Apa yang Membuat Pemain Pro Mobile Legends Sangat Mahal

Komentar Albert Tentang Tim Filipina Usai Kalah di SEA Games 2021
Photo via: Instagram RRQ_Albert

Demonkite tidak dapat merasakan melawan RRQ Hoshi dalam sebuah turnamen sebelumnya, sehingga kesempatan ini pun tidak akan ia lewatkan.

"Kita ingin sekali melawan RRQ Hoshi, karena di MPL kita tidak mendapatkan kesempatan, melihat ini juga turnamen internasional (pertama) kita juga," lanjutnya.

BACA JUGA: Sering Lakukan Psywar, Todak Momo Pesan ke Z4pnu: Kurangi Bicara Seperti Itu!

Maka dari itu, berikan dukungan kalian pada Sabtu, 18 Juni 2022 besok ya sobat RevivaL, di mana pertandingan final upper bracket akan segera terjadi.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos