Mobile Legends

Dari RRQ Hingga GPX, Berikut Tim yang Bertanding di Lead National Series Mabarkuy 2022

Rafdi Muhammad HabiburrahmanWednesday, 18 January 2023
Logo article
Ads

Beberapa tim yang sudah tidak asing seperti RRQ hingga GPX akan menjadi peserta turnamen Lead National Series Mabarkuy 2022.

Setelah sukses menggelar turnamen eSports Mabarkuy Indonesia pada tahun 2021 lalu, tahun ini IndiHome kembali menghadirkan turnamen Mabarkuy Indonesia 2022 dengan nama baru yaitu Lead National Series Mabarkuy 2022.

Turnamen yang dihadirkan oleh IndiHome dengan berkolaborasi dengan UPoint ini memberikan kesempatan kepada para gamers untuk merasakan ekosistem kompetisi esports dan bersaing meraih total hadiah uang tunai senilai 400 juta rupiah. Pada edisi tahun 2022 ini, ada 3 cabang game yang dipertandingkan, yaitu Free Fire, Lokapala, hingga Mobile Legends : Bang Bang.

Turnamen Lead National Series Mabarkuy 2022 sudah dimulai sejak bulan September 2022 lalu, dibuka dengan babak kualifikasi yang diikuti oleh ribuan tim dari berbagai daerah di Indonesia. Babak kualifikasi turnamen ini terbagi menjadi 4 macam yaitu Invitational Qualifier, National Qualifier, TREG Qualifier, dan Add On Qualifier.

BACA JUGA: Tim Sepak Bola Malaysia Selangor FC Resmi Ikut MPL MY S11, Akuisisi El Loco Xtreme

Lead National Mabarkuy 2022
1
2

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos