Mobile Legends

RRQ Hoshi Baru Mengeluarkan 1/4 Ilmu yang Diberikan Arcadia di MPL ID Season 10

Pavel TanujayaSaturday, 13 August 2022
Logo article
Ads

Pelatih RRQ Hoshi asal Filipina, Arcadia, ternyata sudah memberikan ilmu untuk para pemain bertanding di MPL ID Season 10.

Sebagai salah satu pelatih Filipina yang masuk ke liga Indonesia, pastinya ia ingin memberikan segala macam pengetahuan untuk memperkuat tim RRQ Hoshi.

Segala macam strategi dan cara pun merupakan rahasia dapur yang tidak dapat diumbar-umbar kepada publik, tetapi apakah mereka sudah menerapkan ilmu tersebut di match hari pertama MPL ID Season 10?

BACA JUGA: Sempat Dirumorkan Jual Slot MPL ID, Owner Geek Fam Buka Suara

RRQ Baru Keluarkan Sebagian Ilmu dari Arcadia di MPL Season 10

Melalui wawancara bersama dengan R7 dan Clay di akhir pertandingan melawan Geek Fam ID, RRQ Hoshi terlihat cukup kesulitan di match pertama mereka, katanya mereka masih pemanasan saja nih.

Tapi nyatanya, di match selanjutnya, mereka bisa langsung mengetahui apa yang dibutuhkan untuk meng-counter Baloyskie yang dipandang menjadi ujung tombak dari Geek Fam ID.

BACA JUGA: Usai Kalah dari RRQ di Week 1 MPL Season 10, Baloyskie Ungkap Hal Positif untuk Dirinya

Arcadia RRQ
Photo via: Team RRQ

BACA JUGA: BTR Starlest Ceritakan Latar Belakang Kenapa Morenoo Terpilih Bermain di MPL ID Season 10

Bisa saja hal ini berkat bantuan dari RRQ Arcadia yang bantu menganalisis permainan, dan juga tentunya kerja keras para pemain. R7 mengakui sudah banyak ilmu signifikan yang datang dari seorang Arcadia.

Karena tidak dapat diberikan kepada publik, R7 pun mengatakan dalam match melawan Geek Fam ID kemarin itu baru 1/4 ilmu yang digunakan.

"Ya pastinya ada lah, pasti ada yang berbeda, signifikan atau enggak ya signifikan pasti. Match tadi itu baru sebagiannya lah, 1/4 nya lah bisa dibilang," ucap R7.

Wah, baru 1/4 saja sepertinya sudah terlihat sangat kuat, bahkan mengalahkan tim Geek Fam ID yang memiliki pemain Filipina di dalamnya ya. RRQ bisa melakukan comeback setelah kalah di pertandingan pertama.

BACA JUGA: Reaksi Oura & Antimage Melihat EVOS Branz Bermain di MDL Season 6

RRQ Hoshi Clay dan R7
docs. Pavel Tanujaya/RevivaLTV

Bagaimana kalau sudah 100% ilmu Arcadia diberikan kepada pemain RRQ Hoshi ya sobat RevivaL? Apakah tahun ini menjadi tahun kejayaan dari raja dari segala raja?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos