Mobile Legends

AP Indikasikan Pemain Baru di RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 9

Pavel TanujayaTuesday, 4 January 2022
Logo article
Ads

CEO RRQ, Andiran Pauline (AP), mengindikasikan RRQ Hoshi akan segera kedatangan pemain baru untuk MPL ID Season 9 nanti.

https://wp.revivaltv.id/ba-evos-rachel/

Memasuki tahun baru 2022, para tim tentu mempersiapkan yang terbaik untuk performa mereka di turnamen selanjutnya. MPL ID Season 9 pun menjadi target para tim Mobile Legends Indonesia selanjutnya.

Tim-tim MPL akan kembali bertanding memperebutkan gelar juara di season 9 ini. Bursa transfer pun menjadi perbincangan yang cukup hangat belakangan ini di media sosial.

Salah satu tim yang baru-baru ini memberikan kode mengenai roster mereka adalah RRQ Hoshi, yang mengatakan akan kedatangan pemain baru.

BACA JUGA: Banyak yang Ingin Lemon Jadi Pelatih, Ini Komentar RRQ Xin

RRQ Hoshi Akan Kedatangan Pemain Baru di MPL ID Season 9

RRQ Hoshi MPL ID Season 8

Dalam live instagram yang dilakukan oleh AP, ia membeberkan bahwa RRQ Hoshi akan ada pemain baru untuk musim selanjutnya. Tentu saja hal ini menjadi sebuah kabar mengejutkan bagi para fans.

RRQ Hoshi yang sudah dianggap sebagai salah satu tim terkuat dalam MPL Indonesia akan menambahkan isi roster mereka, menimbulkan opini susunan roster mereka akan berubah.

"Untuk Hoshi, akan ada pemain baru, tapi mungkin sudah sangat familiar lah," ujar AP secara singkat.

BACA JUGA: Ikuti Voting Nimo TV Gala 2021, Ajang Penghargaan Streamer, Game & Esports

RRQ Hoshi M3

Meskipun begitu, tidak ada informasi lain yang diketahui mengenai sang pemain baru tersebut, dan tidak ada informasi update juga mengenai pemain-pemain di RRQ Hoshi sekarang ini.

Beberapa minggu lalu, kita sudah sempat mendengarkan rumor bahwa salah satu pemain mereka, Liam, akan segera meninggalkan tim. Lalu R7 yang sempat menuturkan rencananya jika ingin pensiun.

BACA JUGA: Mengenal Blacklist Hadji, Mantan Pemain EVOS

Ada juga rumor transfer yang mengatakan bahwa Drian akan keluar ONIC dan yang terbaru Qeira keluar dari Aura Fire.

Mengingat ada kemungkinan R7 pensiun, maka Qeira juga dikaitkan ke tim berjuluk raja dari segala raja tersebut karena posisinya yang sama sebagai explaner.

BACA JUGA: Rumor Transfer, ONIC Drian Bergabung EVOS?

Jadi, bagi kalian yang penasaran dengan faktanya, kita tunggu saja ya sobat RevivaL sampai pengumuman resmi dari mereka keluar.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos