Mobile Legends

Miliki Role yang Sama, Ini Tips dari RRQ Lemon Untuk Skylar di MSC 2022

Pavel TanujayaWednesday, 15 June 2022
Logo article
Ads

Skylar ternyata mendapatkan tips dari sang legenda, Lemon, untuk bermain menjadi goldlaner RRQ Hoshi di MSC 2022, apa ya?

Skylar akhirnya muncul dalam playoffs MSC 2022 dan langsung membawa RRQ Hoshi tetap mempertahankan posisi mereka di upper bracket.

Sang first team goldlaner MPL ID Season 9 ini berhasil mengalahkan salah satu tim tuan rumah, Todak dengan skor yang sangat sempurna, 3-0.

BACA JUGA: Idola Falcon Kenn Selama Menjadi Pemain Profesional, Ada Pemain ONIC Kage!

Tips dari RRQ Lemon Untuk Skylar di MSC 2022

RRQ Lemon Irithel

Melalui wawancara bersama dengan RRQ Skylar di akhir pertandingan mereka, ia mengatakan bahwa berada di satu role yang sama dengan Lemon tidak membawakan tekanan untuknya.

Di MPL ID Season 9 sebelumnya, ia sudah berada di satu role yang sama dengan Lemon. Hal itu pun membuat ia sudah terbiasa, bahkan memenangkan turnamen MPL ID Season 9 dengan mudah.

Di MSC 2022 ini, Lemon memberikan sebuah ilmu mengenai beberapa hero untuk gold lane yang cocok digunakan pada META kali ini.

BACA JUGA: Langkah Moonton Malaysia dalam Memancing Generasi Muda Terjun ke Esports

RRQ Skylar
sumber: Dokumentasi RevivaL TV

BACA JUGA: Coach Panda Ingin RSG PH Lawan RRQ di Babak Final MSC 2022 Karena Ini

Salah satunya adalah Irithel yang sama-sama digunakan oleh kedua gold lane RRQ tersebut dalam MSC tahun ini. Keduanya menampilkan kemampuan yang sangat luar biasa.

"Kalau pressure sih enggak, soalnya kita season 9 juara, itu juara kan juga sama Lemon, jadi enggak ter-pressure lah.

Gua dikasih tips sama Lemon soal hero sih yang enggak terlalu gua pakai aja, itu Irithel kan juga dari dia gua liatnya," ujar Skylar kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Bukan Tim PH, Ini Tim yang Akan Jadi Tembok Besar Todak di MSC 2022 Menurut Moon

Dengan susunan roster ini pastinya para pendukung RRQ sangat pede dapat memenangkan ajang turnamen ini dengan mudah, dan mengangkat piala MSC pertama mereka.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos