Mobile Legends

Ganti Pelatih RRQ di MPL Season 9, AP Jelaskan Jabatan Baru Acil

Pavel TanujayaWednesday, 2 February 2022
Logo article
Ads

Pengumuman mengenai bergantinya pelatih dan manager RRQ Hoshi di MPL ID Season 9 menimbulkan pertanyaan, kemana Acil dan Bram?

Pertanyaan yang banyak ditanyakan kepada pihak RRQ tersebut akhirnya terjawabkan melalui sang CEO langsung yang meluruskan topik pembahasan ini.

Acil yang sebelumnya gagal membawakan piala bagi timnya di tahun 2021, harus digantikan oleh Fiel yang sekarang diutus menjadi pelatih bagi tim sang raja ini. Hal yang sama juga dilakukan untuk sang manager.

BACA JUGA: DeanKT Angkat Bicara Perihal Masalah BA EVOS, Shannon Wong

RRQ Acil Dapat Jabatan Baru di MPL Season 9

Melalui live yang dilakukan di Instagram, AP memberikan pesan kepada netizen untuk menerima pergantian pelatih ini, dan fokus untuk mendukung timnya pada season yang akan datang.

Hal ini diutarakan karena ada banyak sekali komentar tidak benar saat pengumuman pelatih dan manager baru RRQ dirilis. Banyak pertanyaan mengenai keberadaan Acil dan Bram.

BACA JUGA: 4 Pemain MLBB yang Tidak Bisa Ikut SEA Games 2021 Karena Aturan Umur

AP RRQ Acil
Photo via: rrq_ap

BACA JUGA: Zeys di SEA Games 2021, Aldean Tegar Jelaskan Nasib EVOS Legends di MPL Season 9

AP pun menjelaskan bahwa mereka berdua sekarang sudah menduduki posisi yang baru di RRQ Hoshi, artinya mereka masih menjadi bagian dari tim tersebut meskipun tidak ikut ke MPL ID Season 9 nanti.

"Tenang Acil akan tetep stay, mereka akan tetep stay dan menduduki posisi baru. Kita juga sebenarnya enggak mau terlalu umbar-umbar. Ini 2022 kita buka lembaran baru.

Acil akan membantu di staff kepala latihan Mobile Legends, dan Bram juga akan share experience dia di bidang managerial, management team di level yang berbeda," jelas AP.

BACA JUGA: AP Sebut Role RRQ Lemon di MPL ID Season 9

Acil Egois
Photo via: Instagram Acil

Sesuai yang dikatakan AP, Acil akan membantu kepala latihan staff bagian Mobile Legends, dan mantan manager RRQ Hoshi yang dulu akan masuk ke bidang manajerial.

RRQ sendiri sudah mengumumkan roster mereka untuk MPL ID Season 9 nanti, kita dapat melihat beberapa perubahan seperti R7 yang menjadi kapten, masuknya beberapa pemain MDL, dan kembalinya sang alien.

BACA JUGA: Blacklist Jadi Perwakilan Filipina di MLBB SEA Games 2021, Begini Reaksi Oura

Terjawab sudah bukan sobat RevivaL, keberadaan Acil sekarang ini masih di dalam tim sang raja nih. Jadi jangan penasaran dan membuat teori yang aneh lagi ya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos