Mobile Legends

Bukan RRQ, Ternyata Tim Ini yang Mengejutkan Omega di MSC 2022 Menurut Z4pnu

Olivia PujiMonday, 13 June 2022
Logo article
Ads

Walaupun bermain imbang melawan RRQ Hoshi, rupanya pemain Smart Omega yakni Z4pnu tidak menganggap RRQ tim mengejutkan di MSC 2022.

Sama-sama diunggulkan dalam ajang MSC 2022 ini, RRQ dan Omega harus berbagi poin. Omega sendiri juga harus berbagi poin dengan IDNS, sementara tim asal Thailand tersebut takluk atas RRQ Hoshi 2-0.

RRQ Hoshi menjadi pemuncak grup C, dan Omega harus puas berada di peringkat 2. Untuk IDNS, mereka harus rela tersingkir dari persaingan MSC.

BACA JUGA: Ditahan Imbang Omega, RRQ Hoshi Lolos Playoffs MSC 2022

IDNS Jadi Tim yang Mengejutkan di MSC 2022 Menurut Omega Z4pnu

Smart Omega MSC 2022
Photo via: Instagram lamz4pnu

BACA JUGA: ONIC Gagal Playoffs MSC 2022, Begini Pesan R7 dan Tanggapan Vyn

Harus berbagi poin dengan tim IDNS dan RRQ Hoshi tetapi Omega mampu mendapatkan slot menuju playoffs. Melihat hal itu tentu kita bertanya siapa tim yang mengejutkan bagi Omega?

Melalui media interview, RevivaLTV bertanya kepada player Omega tentang siapa tim yang mengejutkan, dan ini jawaban Z4pnu.

"Bagi kami tim yang mengejutkan adalah IDNS. Kami tidak terlalu tahu bagaimana draft pick mereka dan bagi Omega, IDNS adalah racun dalam seri ini." Ungkapnya.

BACA JUGA: Bracket Playoffs MSC 2022, RRQ Hoshi Bertemu Siapa?

Omega Z4pnu
Photo via: Instagram lamz4pnu

BACA JUGA: Lawan Smart Omega di Grup MSC 2022, Ini Letak Kekuatan Mereka Menurut RRQ R7

Sungguh ucapan Z4pnu itu tak terduga mengukapkan IDNS adalah tim mengejutkan bagi mereka karena, Omega juga harus berbagi poin dengan RRQ ketika berlaga.

Mengakui IDNS sebagai tim mengejutkan bagi Omega di babak grup mungkin itu adalah hal yang bisa dibilang tepat.

Untuk berbagi poin dengan RRQ itu mungkin terlihat wajar karena, mereka sama sama diunggulkan di gelaran ini. Akankah Omega mendapatkan kejutan dari tim lain di playoffs nantinya?

BACA JUGA: RRQ R7 Melihat IDNS Semakin Berkembang dengan Pelatih Indonesia

Jangan lupa saksikan MSC 2022 yang akan segera memasukkan babak playoffs. Dukung RRQ Hoshi selaku perwakilan terakhir Indonesia ya!

Ikuti Lini masa RevivaLTV di Youtube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan Informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos