Mobile Legends

RRQ Psychoo Yakin Timnas MLBB SEA Games 2021 Jauh Lebih Siap daripada 2019

PradeepashaSunday, 15 May 2022
Logo article
Ads

Pemain yang masuk ke roster SEA Games 2019, RRQ Psychoo melihat roster MLBB SEA Games 2021 jauh lebih siap dan yakin dengan mereka.

Seperti yang kita ketahui bersama, ajang SEA Games 2021 yang diadakan di tahun ini kembali menghadirkan cabang esports, salah satunya game Mobile Legends.

Indonesia yang punya segudang pemain-pemain bintang tentunya tak ingin kelewatan kesempatan untuk membentuk tim yang berisikan insan-insan terbaik.

BACA JUGA: DeanKT Indikasikan Beberapa Pemain EVOS Icon Bisa Dipromosikan ke MPL ID S10

Setelah penyeleksian yang cukup panjang, akhirnya tim nasional Mobile Legends Indonesia terbentuk. Tim ini berisikan Vyn, R7, Albert, Sanz, CW, Kiboy, dan Luminaire.

Sebuah kombinasi yang sangat menarik, membuat kita ingin mengeluarkan pendapat masing-masing, begitu pula RRQ Psychoo yang sempat memberikan komentarnya mengenai timnas.

BACA JUGA: Codashop Global Series Mobile Legends Indonesia Kembali Hadir, Ayo Raih Total Hadiahnya!

RRQ Psychoo Yakin dengan Roster SEA Games 2021

RRQ Psychoo Yakin dengan Roster SEA Games 2021
sumber: Instagram @onic.psychoo

BACA JUGA: RSG PH atau Omega? RRQ Fiel Ingin Bertemu Tim Ini di MSC 2022!

Dilansir dari ONE Esports, RRQ Psychoo memberikan komentar tentang roster yang akan membela NKRI. Ia mengatakan kalau timnas sudah siap karena memang mereka semua adalah pemain yang memiliki performa yang sangat baik di musim ini.

Mereka sudah siap dan saran khusus sih tidak ada. Lagipula mereka adalah pemain-pemain terbaik di season sekarang seharusnya timnas Indonesia aman,” ungkapnya.

BACA JUGA: Bukan dengan Winter Truncheon, Ini Cara Lebih Efektif Hindari Ultimate Hayabusa Dari Oura

Psychoo yang dulu sempat membela Indonesia di ajang olahraga terbesar se-Asia Tenggara lanjut mengatakan kalau timnas di tahun ini terlihat lebih siap dibanding timnas jamannya dulu.

Ada yang bertanya ke saya dulu bagaimana di timnas, tapi saya yakin dengan timnas MLBB Indonesia karena mereka jauh lebih mempersiapkan ketimbang timnas di 2019 lalu,” lanjut dia.

BACA JUGA: Oura Beri Penjelasan Attack Assist di Mobile Legends, Perlu Digunakan atau Tidak?

Perkataannya bukan berarti kalau timnas di jaman Psychoo tidak siap untuk membela Indonesia, mereka tentunya juga sudah siap, hanya saja mungkin baginya timnas tahun ini lebih siap.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos