Mobile Legends

RRQ R7 Mengaku Bersalah Mengenai Isu Hit Turret di Game 1 Final MSC 2022

Pavel TanujayaThursday, 23 June 2022
Logo article
Ads

Explaner RRQ Hoshi, R7, mengaku bersalah atas kesalahan yang ditemukan oleh para penonton, karena tidak menyerang turret di game 1 final MSC 2022.

Kekalahan RRQ di game pertama babak final kemarin pun berpengaruh kepada para pemainnya. Kekalahan mereka pun terus beruntun sampai menghasilkan skor 4-0, kemenangan untuk RSG PH.

Dalam game pertama, di mana RRQ Hoshi sudah unggul dan berhasil menyerang tower base dari RSG PH, R7 terlihat oleh para penonton tidak menyerang tower yang ada di depannya. Ia pun mengaku bersalah.

BACA JUGA: Oura Komentari Selebrasi yang Dilakukan RSG Nathzz di MSC 2022

RRQ R7 Akui Bersalah Tidak Hit Base Turret RSG PH di Game 1 MSC 2022

Melalui live streaming yang dilakukan oleh R7, banyak netizen yang berkomentar kepada dirinya mengenai isu tersebut. R7 pun secara langsung mengakui bahwa memang itu kesalahan dari dirinya.

Base yang harusnya diserang untuk kemenangan pertama RRQ Hoshi di final MSC 2022 tersebut pun harus batal, meskipun tidak sepenuhnya hal tersebut merupakan salah sang explaner.

BACA JUGA: Analisis OhMyV33NUS Atas Game 1 Final MSC 2022, RRQ Bisa Menang!

RRQ R7 Akui Bersalah Tidak Hit Base Turret RSG PH di Game 1 MSC 2022
Photo via: Instagram @RRQ_R7

Ia pun juga berharap semoga saja di musim-musim selanjutnya, ia semakin bisa fokus ke objektif yang di dalam game.

"Masalah yang hit turret emang bener kata-kata orang, itu emang harusnya hit turret cuma ya my bad lah, salah gua itu. Semoga gua di season-season selanjutnya lebih terbuka dengan objektif," ujar R7.

BACA JUGA: MobaZane Kaget RRQ Bisa Kalah 4-0 Dari RSG PH di MSC 2022

Di game selanjutnya pun, R7 mulai berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan RSG PH, meskipun memang ia dan rekan-rekan RRQ lainnya tidak dapat menyaingi mereka.

RSG PH berhasil menjadi tim terkuat di Asia Tenggara tahun ini, siapa tau nanti mereka bisa menjadi tim terkuat di dunia. Pastinya mereka harus lolos masuk ke M4 terlebih dahulu ya sobat RevivaL.

BACA JUGA: Supreme Claude Jelaskan Kenapa Hero Favoritnya Jadi Top Banned di Final MSC 2022

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos