Mobile Legends

Setelah Kalahkan RRQ, RSG Nathzz Justru Ingin Melawan Alter Ego Karena Ada Pai

Pavel TanujayaMonday, 20 June 2022
Logo article
Ads

Setelah mengalahkan RRQ di final MSC 2022, RSG Nathzz malah ingin bertemu Alter Ego karena salah satu alasannya adalah kehadiran Pai.

Pertemuan kedua tim dari Indonesia dan Filipina ini tentu merupakan pertarungan yang sangat diincar oleh banyak sekali penggemar Mobile Legends.

Salah satu tim terkuat dari Indonesia pun sudah berhasil ditumbangkan oleh para pemain dari RSG PH. Bagaimana dengan target mereka selanjutnya, apakah ada tim Indonesia lainnya?

BACA JUGA: Potret Unik MSC 2022, Lemon Tukar Jersey dengan Z4pnu

RSG Nathzz Targetkan Alter Ego Karena Ada Pai & Celiboy

RSG Nathzz
docs. Pavel Tanujaya / RevivaLTV

BACA JUGA: Usai MSC 2022, RSG Gee Akan Pindah ke MDL PH?

Melalui wawancara RevivaLTV bersama dengan Nathzz seusai final MSC 2022, ia mengatakan sangat puas dan senang dapat mengalahkan salah satu tim terkuat dari Indonesia.

Awalnya ia ingin sekali mengincar tim Blacklist International dari Filipina, melihat mereka merupakan salah satu tim terkuat dari Filipina, bahkan di dunia.

Nathzz mengatakan ia ingin sekali melawan mereka dengan roster MPL PH Season 8 dan M3 World Championship, di mana OhMyV33nus dan Wise ada di dalam susunan pemain mereka.

BACA JUGA: Bantai di Final, RSG Nathzz Ungkap Kelemahan RRQ Karena Terlalu Andalkan 2 Hero Ini

Alter ego MPL Season 9
Photo via: MPL Indonesia

Dari tim Indonesia, ia ingin bertemu dengan Alter Ego, karena dari pandangan sang explaner, roster utama mereka sangat kuat dengan keberadaan Pai dan Celiboy di dalamnya.

"Mungkin untuk tim selanjutnya adalah Blacklist dengan roster Season 8 dan M3 mereka. Untuk tim Indonesia sendiri ingin bertemu dengan Alter Ego.

Karena line up utama mereka sangat kuat, seperti Pai dan Celiboy jadi ingin banget ketemu sama mereka," jelas Nathzz.

BACA JUGA: RRQ Keluar Sebagai Juara Liga Latam Season 2, Kalahkan Malvinas Gaming

Masih tidak diketahui kapan kira-kira RSG PH bisa bertemu dengan Alter Ego, paling dekat adalah M4 World Championship. Apakah Alter Ego dapat tampil maksimal di MPL ID Season 10 untuk bisa lolos ke M4?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos