Mobile Legends

Bantai RRQ, RSG PH Klaim Titel "The Defender Philippines SupremaSEA" dengan Juara MSC 2022

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSunday, 19 June 2022
Logo article
Ads

RSG PH berhasil menjadi juara MSC 2022 dengan mengklaim titel "The Defender Philippines SupremaSEA" setelah membantai RRQ Hoshi di final.

Babak final gelaran Mobile Legends terbesar se-Asia Tenggara yaitu Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2022 telah selesai diselenggarakan dengan meriah.

RRQ Hoshi kembali ditantang oleh RSG PH setelah sebelumnya mereka berhasil menumbangkan sang juara MPL PH Season 9 ini.

Bagi sobat RevivaL yang ketinggalan pertandingannya, berikut RevivaLTV berikan rangkumannya untuk kalian.

BACA JUGA: Z4pnu Klarifikasi Kepada Komunitas Indonesia Terkait Psywar di MSC 2022

Final MSC 2022

Game 1

RRQ MSC 2022
Dokumentasi Pavel Tanujaya/ RevivaLTV

RRQ Hoshi langsung tampil dengan baik di game pertama. Permainan Albert dengan Akai serta Skylar Clint berhasil mendominasi early hingga mid game.

Sayangnya kekuatan RSG PH kembali ditunjukkan dengan pertahanan luar biasa. Puncaknya ketika RSG mendapatkan Lord enhance menit 20 membuat RRQ harus kewalahan.

Hingga pada akhirnya RSG PH berhasil membunuh 4 pemain RRQ di war Lord sebelum akhirnya melakukan wipe out untuk memenangkan game 1.

BACA JUGA: Demonkite Sebut 1 Pemain RRQ yang Buat Kalah RSG PH di Upper Bracket Final MSC 2022

Game 2

Tidak seperti game 1, pada game 2 ini baik itu RRQ Hoshi dan RSG PH saling melemparkan serangan mereka. Jual beli yang dilakukan sangat ketat hingga mid game.

Tapi permainan EMANN dengan Beatrix serta counter inisiasi dari Light yang menggunakan Lolita membuat RRQ Hoshi sulit memenangkan war. RSG PH pun berhasil mengamankan game 2.

Game 3

RRQ RSG PH Game 3
Photo via: YouTube MPL Indonesia

kali ini RSG PH bermain sangat baik di awal game. Demonkite dengan Karina, EMANN bermain Karrie serta Aqua dengan Yve membuat RRQ Hoshi tidak bisa berbuat banyak.

Permainan counter yang apik kembali diperlihatkan RSG PH untuk mengamankan game ketiga dan hanya butuh 1 kemenangan lagi untuk menjadi juara.

BACA JUGA: Gunakan Thamuz Kalahkan Smart Omega di MSC 2022, RSG Nathzz Akui Dapat Ilmu dari R7

Game 4

RSG PH MSC 2022
Dokumentasi Pavel Tanujaya/ RevivaLTV

Game terakhir rupanya mental para pemain RRQ tidak baik-baik saja. Hal ini terlihat tidak adanya kesatuan sinergi dari para pemain RRQ menghadapi buasnya RSG PH.

Bermain dengan cepat, akhirnya RSG PH keluar sebagai juara MSC 2022. EMANN pun keluar sebagai MVP di pertandingan final ini.

BACA JUGA: Ke Final MSC 2022, RRQ R7: Gua Mau Buktiin ke Netizen yang Banyak Omong!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos