Mobile Legends

Cara RRQ Skylar Menghadapi Komentar Haters Selama Menjadi Pemain Profesional

Pavel TanujayaFriday, 27 May 2022
Logo article
Ads

Goldlaner RRQ Hoshi, Skylar, baru saja memberikan caranya untuk menghadapi komentar haters selama menjadi pemain profesional.

Sebagai pemain profesional, ada banyak sekali yang harus dipersiapkan saat sudah memasuki kompetitif. Di Mobile Legends, ada banyak sekali netizen yang suka mengutarakan hal yang negatif.

Hal ini membuat beberapa pemain profesional yang tidak kuat mental akan tersinggung. Skylar yang baru terjun di dalam kompetitif belum lama ini, ternyata juga berhadapan dengan hal yang sama.

BACA JUGA: Caster MPL PH Bongkar Kekuatan OhMyV33nus Sebagai Pemain yang Menyeramkan

RRQ Skylar Jadikan Komentar Haters Sebagai Motivasi

Saat masih baru bermain untuk RRQ Hoshi di MPL ID Season 7, ternyata Skylar mendapatkan beberapa hate comment dari netizen. Hal ini ia akui saat menjadi bintang tamu di DG Cheat beberapa hari yang lalu.

Di sana ia bercerita bagaimana awalnya ia dianggap tidak baik oleh netizen di dalam tim. Tetapi hal tersebut tidak menjadi hambatannya untuk bisa berkembang.

BACA JUGA: OhMyV33NUS Buka Suara Tentang Pause yang Terjadi di Final SEA Games 2021

RRQ Skylar MPL Season 9.jpeg
Dokumentasi Pavel/RevivaLTV

Terlihat dari kemampuannya dalam menjadi first team goldlaner di MPL ID Season 9 menggantikan Xin. Pasalnya ternyata ia menggunakan beberapa hate comment tersebut menjadi motivasi.

"Waktu season 7 aku di hate parah, mungkin yang aku lewatin itu terima aja sih walaupun mereka nge-hate. Soalnya mereka nge-hate belum di posisi aku soalnya mereka publik doang.

Tapi aku sih terima aja mereka nge-hate nya, jadiin motivasi supaya kedepannya lebih baik aja," ujar Skylar.

BACA JUGA: Ending dari Kasus Technical Pause Final MLBB SEA Games 2021

Skylar berikan tips agar MM tidak mudah untuk keculik
Photo via: Esportnesia

Sampai saat ini kasus hate di kehidupan pemain profesional sudah sangat banyak, tinggal bagaimana mereka saja menanggapi hal tersebut.

Beberapa pemain profesional pun banyak yang terkena mental sampai fokus mereka saat bermain menjadi sangat kurang. Hal ini menyebabkan mereka bisa kalah dalam pertandingan.

BACA JUGA: Kumpulan Momen RRQ Lemon Pick Hero yang di Luar META Selama MPL Indonesia

Maka dari itu semoga saja kalian tidak lagi memberikan hal-hal negatif kepada mereka ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos