RRQ Skylar Berikan Tips Agar Marksman Tidak Mudah Diculik

Olivia PujiTuesday, 10 May 2022
Logo article
Ads

Goldlaner Team RRQ, Skylar berikan tips agar marksman tidak mudah untuk diculik pada game Mobile Legends, kira-kira gimana ya?

Sosok goldlaner ini sangat disegani dalam permainan marksman nya oleh pemain lain, terutama dalam menggunakan Beatrix selama MPL ID Season 9 kemarin.

Dalam berbagi game yang dilakukan ia sungguh memberikan permainan yang menakjubkan. Selain itu dia juga merupakan salah satu pemain marksman yang susah di hentikan pergerakannya.

Baru-baru ini Skylar melakukan podcast bersama Jonathan Liandi di akun YouTube nya, dan membahas mengenai permainan marksman yang baik, bagaimana ya?

BACA JUGA: Wannn Akui Revo Salah Satu Tim Kesayangan Karena Ini

Tips Bermain Marksman Versi RRQ Skylar

RRQ Skylar
sumber: Dokumentasi RevivaL TV

Dalam sesi tanya jawab yang dilakukan, Skylar mendapatkan pertanyaan dari follower Instagram mengenai tips bermain MM agar tidak mudah untuk terculik.

Skylar pun berbagi sedikit tips, di mana untuk bermain marksman dengan darah yang tentunya cukup tips, jangan keluar atau terlalu dekat dengan musuh jika tank lawan belum terlihat.

BACA JUGA: SaintDeLucaz Idolai Sosok Pelatih RSG PH, Panda

Hal itu dikarenakan tank lawan bisa menculik kalian dan marksman musuh pun menjadi mudah untuk menyerang kalian, sehingga harus kalah gold dengan lawan kalian.

" Tips ya agar tidak mudah keculik itu, harus kelihatan tanknya sih. Kalau tank musuh belum kelihatan jangan keluar dulu. Selain itu, jangan masuk bush sembarangan karena berbahaya. Baik itu di publik maupun turnamen karena publik sekarang juga jago jago," jelas Skylar.

Skylar berikan tips agar MM tidak mudah untuk keculik
Photo via: Instagram Jhonatan liandi

BACA JUGA: Lemon & Tuturu Bertemu dengan CEO Team Secret, Ada Apa?

Jadi menurut Skylar agar dalam bermain MM tidak terjadi feeder, kita harus melihat tank musuh dan jangan asal masuk bush sembarangan, karena hal ini akan sangat berbahaya. Selain itu Skylar juga mengucapkan kita tidak tahu kodisi rumput saat itu.

Sebagai marksman yang sangat berguna untuk tim, pastinya kalian harus membeli item lebih banyak dari tim lawan, agar terasa lebih sakit dibandingkan dengan tim lain.

Tetapi harus diingat di mana HP kalian sangatlah rendah dan mudah untuk dihabiskan. Hal tersebut dikarenakan marksman biasanya tidak akan fokus untuk membuat item defense nih sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos