Bocor! RRQ Vyn Akan Merapat ke EVOS Legends?

Pavel TanujayaThursday, 6 January 2022
Logo article
Ads

Rumor panas kembali tersebar, di mana kapten RRQ Hoshi, Vyn, dikabarkan akan merapat ke tim EVOS Legends, apakah benar?

https://wp.revivaltv.id/oura-hero-mobile-legends-melissa/

Bursa transfer pemain Mobile Legends semakin panas di awal tahun 2022 ini, melihat sebentar lagi kita akan segera menyambut MPL ID Season 9 untuk pembukaan kompetitif tahun ini.

Beberapa bocoran mengenai transfer pemain pun sudah tersebar, dan yang paling panas sejauh ini mengarah kepada tim EVOS Legends. Sekarang RRQ Vyn lah yang sedang panas diperbincangkan.

BACA JUGA: MobaZane Sebut Ada Tim Indonesia yang Ingin Menjadi Sponsor BTK

RRQ Vyn Segera Masuk EVOS Legends?

Vyn EVOS

Kejadian blunder kembali terjadi, di mana Head of Esports dari EVOS Esports, Aldean Tegar, secara tidak sengaja memperlihatkan chat nya kepada penonton Nimo TV.

Hal itu membuat para penonton histeris seketika, karena ada beberapa percakapan dengan salah satu pihak EVOS mengenai roster untuk MPL ID Season 9.

Di sana kita dapat melihat ada beberapa nama yang disebutkan, salah satunya adalah Vyn, kapten dari RRQ Hoshi yang sudah lama berkarir dalam MPL Indonesia.

Dari percakapan tersebut, kita dapat mengambil kesimpulan bahwa management EVOS sudah mengincar Vyn sebagai tank mereka di season selanjutnya. Tetapi, hal tersebut belum dapat dipastikan 100%.

BACA JUGA: Reyy Resmi Hengkang dari Team Gryffin, Beralih ke GPX?

Hal ini disebutkan karena RRQ Hoshi tidak akan begitu saja melepas salah satu pemain terbaiknya sejauh ini, dan itulah yang menjadi kendala untuk EVOS dapat mengambil Vyn.

Terlihat Aldean juga menambahkan, kejadian ini selalu terjadi kepada EVOS ketika mereka ingin membeli seseorang, pasti harga yang diberikan otomatis meningkat.

BACA JUGA: Ribo Putuskan Rehat dari Bren Esports untuk MPL PH Season 9

EVOS Cr1te
Photo via: afy_cr1te

Tidak hanya Vyn yang disebutkan dalam percakapan tersebut, tetapi juga Cr1te yang merupakan pemain dari Kings Esports juga dikatakan telah dibeli.

Jika Cr1te akan masuk ke dalam roster, maka Vaanstrong juga akan dipindahkan menuju ke gold lane. Untuk para sobat RevivaL, jangan terlalu termakan dengan rumor-rumor tersebut ya.

BACA JUGA: JessNoLimit Komentari Beatrix OHEB yang Kalahkan Tim Indonesia di M3

Tetap keputusan akhir dari mereka masih belum diketahui, jadi tunggu saja bagaimana kepastiannya nanti saat diumumkan ya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos