Mobile Legends

RRQ Vyn Buktikan Hero Ini Bisa Menjadi Counter Franco di Mobile Legends

Pavel TanujayaMonday, 1 August 2022
Logo article
Ads

Roamer RRQ Hoshi, Vyn, membuktikan hero ini bisa menjadi counter untuk Franco dalam Mobile Legends (MLBB), siapa ya kira-kira?

Tidak hanya dikenal sebagai roamer yang luar biasa, Vyn juga dikenal sebagai pengguna Franco yang sangat kuat. Setiap hook yang ia lakukan di MPL Indonesia benar-benar on point.

Dalam MSC 2022 kemarin pun, Franco tidak akan pernah dilepas untuk RRQ Hoshi, dan sekalinya terlepas pun pastinya mereka bisa dengan maksimal menggunakannya. Kira-kira siapa yang bisa meng-counter Franco itu sendiri ya?

BACA JUGA: Bigetron Resmi Perkenalkan Markyyy Sebagai Pemain di MPL ID Season 10

Counter Franco Versi RRQ Vyn

Franco Vyn
Photo via Mobile Legends: Bang Bang

BACA JUGA: Zeys Mengungkapkan Ada Pemain EVOS SG yang Datang ke Indonesia

Melalui video yang diunggah dalam YouTube pribadinya, kita dapat melihat Atlas digunakan oleh sang roamer sebagai bukti bisa menjadi counter untuk Franco yang cukup berguna.

Vyn mengatakan kemampuan Atlas untuk mengejar pergerakan Franco sangatlah baik, karena di satu sisi pergerakan hero ini sangat cepat untuk bisa dikejar oleh siapapun.

BACA JUGA: Moonton Hadirkan Workshop Jelang MPL ID S10, DeanKT: Debat Positif Untuk Liga

Gunakan emblem support dan spell Flicker dalam menggunakan Atlas. Kunci untuk bisa menggunakan hero ini sendiri adalah bermain dengan sabar, kalian harus menunggu peluang yang bagus untuk bisa mengakuisisi musuh.

"Atlas nih, pakainya emblem support sama flicker, sama kayak Atlas pada umumnya. Karena ini salah satu tank yang bisa ngimbangin gerakan Franco, kan dia cepet tuh, mangkannya dia bisa dibilang counternya lah.

Sabar adalah kunci bro. Jangan terlalu terburu-buru kalau pakai Atlas, kalian harus liat peluang," ujar Vyn.

BACA JUGA: Mirko Sebut 5 Jungler Mobile Legends Terbaik di Dunia

Atlas Mobile Legends
Photo via: Mobile Legends

BACA JUGA: Dlar Tidak Mau Bermain Satu Tim dengan Mantan Pemain ONIC PH, Kenapa?

Combo yang disarankan untuk bisa keluar dari hook Franco pun adalah ultimate dari Atlas. Di momen yang pas ketika kalian ditarik oleh Franco, aktifkan skill ultimate Atlas agar bisa langsung melompat keluar, membawa musuh di sekitar kalian.

Tetapi ada satu kelemahan yang ditemukan oleh Vyn, di mana saat Franco langsung mengeluarkan ultimate nya kepada Atlas, maka kalian tidak akan bisa menggunakan ultimate nya.

"Jadi kalau kalian ditarik Franco, bisa reflek ulti gitu lho. Emang kalau Franconya langsung ulti itu enggak bisa, tapi kalau dia enggak sempat teken aja auto abis keangkat," lanjutnya.

BACA JUGA: Alter Ego Umumkan Roster MPL ID Season 10, Bawa "Bocah Ajaib" Potensional

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos