Mobile Legends

RRQ Xin Bicarakan Kemungkinannya Bermain dari MDL Season 6

PradeepashaSaturday, 21 May 2022
Logo article
Ads

Setelah sempat rehat di musim terakhir, RRQ Xin bicarakan kemungkinan dirinya akan kembali bermain di scene profesional lewat MDL ID Season 6.

Dalam niat untuk memberikan jam bermain yang lebih banyak untuk rekannya yaitu Skylar dan juga Albert, RRQ Xin melakukan rehat selama satu musim di MPL ID Season 9.

BACA JUGA: Penyebab Indonesia Bisa Kalah di Babak Final SEA Games 2021 Menurut Xin

Sempat ada beberapa spekulasi tentang dirinya yang akan bermain di MPL dengan melewati MDL terlebih dahulu, namun sampai RRQ Hoshi meraih gelar juara, Xin tak kunjung hadir.

Xin benar-benar serius saat mengatakan rehat, keseriusannya juga memberikan efek positif ke tim yaitu membuat rekan-rekannya dapat jam main lebih dan mampu memaksimalkan potensi.

Baru-baru ini, di masa libur liga profesional Mobile Legends, melalui live Instagram miliknya, RRQ Xin sempat berbicara mengenai kemungkinan kembalinya ia bermain.

BACA JUGA: Memainkan Vyn Daripada Kiboy di Final SEA Games 2021, Ini Pandangan Xin

RRQ Xin Siap Geser Goldlaner RRQ Sena di MDL Season 6

RRQ Xin Siap Geser Goldlaner RRQ Sena di MDL Season 6
sumber: Instagram @rrq_xinn

Saat melakukan live, Xin sempat membalas salah satu komentar yang memintanya untuk bermain support di RRQ Sena, namun ia langsung membalas dengan mengatakan ia akan menjadi goldlaner.

"MDL support aja? Eh, goldlane gua bukan goldlane sembarang goldlane, ngapain gua support, bakal gua kalahin goldlane-goldlane Sena, biar gua bisa main," ucap Xin.

BACA JUGA: Oura Analisis Kekalahan Timnas Indonesia atas Filipina di Final MLBB SEA Games 2021

Kemudian Xin juga membenarkan kalau tim MPL RRQ yaitu RRQ Hoshi sedang sangat kuat, sehingga dia berpikir harus menghormatinya dan lebih baik bermain di MDL saja.

"Nah betul, Hoshi lagi op (overpower), jadi kita harus menghormati tim yang lagi (kuat). Mending main di MDL daripada gabut," balas Xin ke komentar.

Ia juga sempat mengatakan kalau ingin mengajak Teguh atau Psychoo untuk bermain bersama di MDL musim depan yaitu MDL Season 6.

"MDL ajak siapa? gua mau ajak Teguh (Psychoo) guys, cuman dia gitu (belum memberikan kejelasan)," jawab Xin.

BACA JUGA: 3 Pemain MLBB Filipina yang Jadi Sorotan di SEA Games 2021 Versi Psychoo

Dari komentar-komentar Xin, bisa diambil kesimpulan kalau ia akan kembali bermain di MDL, namun entah itu akan sampai akhir MDL atau sampai tengah dan naik ke MPL belum ada yang tahu.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos