Mobile Legends

RRQ Xin: Bantai-Bantai di Scrim Internal Enggak Bikin Masuk SEA Games

Yohanes MelkySaturday, 12 March 2022
Logo article
Ads

Setelah mengetahui bahwa dirinya tidak lolos Pelatnas SEA Games 2021, RRQ Xin merasa kecewa padahal dirinya sudah bermain dengan baik.

Pelatnas 2021 sudah usai beberapa waktu silam, dan terdapat dua pemain RRQ Hoshi yang tak lolos kala itu. Salah satunya ialah RRQ Xin, yang merupakan satu dari 5 pemain RRQ yang tak mendapatkan slot untuk mengisi Timnas.

BACA JUGA: Serba Bisa, Ini Alasan ONIC CW Dipilih Ke Timnas SEA Games 2021 Menurut Aldo

Karena merasa sudah cukup banyak berjuang selama Pelatnas, Xin pun terlihat tidak terima dengan keputusan James sebagai pelatih. Ia merasa bahwa sudah sangat membantai-bantai pemain, namun tetap gagal untuk masuk ke jejeran Timnas.

BACA JUGA: Sering Sarkas ke Tim MPL, Moses Limbong Tidak Takut Instagram Hilang

Reaksi RRQ Xin Tak Lolos Pelatnas SEA Games 2021

Reaksi RRQ Xin Tak Lolos Pelatnas SEA Games 2021
Nimo TV RRQ Xin

BACA JUGA: MPL Bertabrakan dengan Pelatnas SEA Games, Pemain ONIC Esports Dipastikan Tidak Overworked

Melalui Nimo TV, Xin mengutarakan beberapa pernyataan seputar keahliannya selama bermain di Pelatnas. Ia mengaku sudah menunjukkan performanya yang begitu baik, dan cukup menjanjikan.

“Ternyata membantai-bantai di internal itu enggak bikin lu masuk SEA Games. Gua udah bantai-bantai Skylar, CW, eh tetap enggak kepilih.” Ungkap Xin.

Bahkan Xin cukup heran dengan pemilihan dari James sebagai pelatih SEA Games 2021. Ia sempat mengungkapkan alasan dia tak terpilih, sembari kesal terhadap James.

“Jadi gini guys, itu kan Pelatnas. Dari 24 orang, mereka saling scrim-scrim gitu. Kepilih di SEA Games, gua disuruh harus banyakin hero. Gua udah banyakin hero lu (James) enggak masukin gua nanti ya, itu pun kalau lu juga masih jadi pelatih.” Tambah Xin.

BACA JUGA: Gunakan Dyroth Lawan Aura Fire, RRQ R7 Akui Terinspirasi dari Atlet Pelatnas

Xin Menunjukkan Hasil Scrim Pelatnas

Photo via Nimo TV RRQ Xin

BACA JUGA: ONIC Mars Sebut Pertandingan Paling Sulit Hingga Pertengahan MPL ID Season 9

Karena terlalu kesal dengan kenyataan, Xin pun membocorkan sedikit hasil dari scrim pada Pelatnas yang lalu. Ia juga mengatakan bahwa dirinya telah bermain apik, bahkan bisa membantai tim RRQ Albert kala itu.

“Jadi ini ada yang ditukar-tukar. Gua sama CW ditukar. Terus ada juga per-comeback-an. Udah guys, yang penting Ling Albert coklat.” Tutur Xin sembari menunjukkan hasil scrim Pelatnas beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Selalu Kalah 2-0 di MPL ID Season 9, Aura High Jelaskan Kesalahan Geek Fam

Tetap semangat RRQ Xin meski tidak lolos menjadi Timnas SEA Games 2021! Jangan lupa support terus untuk tim-tim yang akan berjuang demi Indonesia ya sobat RevivaL!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos