Mobile Legends

RSG Demonkite Akui Senang Kalahkan RRQ di Final MSC 2022

Olivia PujiThursday, 23 June 2022
Logo article
Ads

Mendapatkan kemenangan telak tanpa balas ketika final MSC 2022, RSG Demonkite akui senang bisa mengalahkan RRQ karena hal ini.

Sebagian orang pasti sudah berfikir bahwa RRQ bakal bisa mengimbangi bahkan mengalahkan RSG PH, jika nantinya harus rematch di final MSC 2022, karena mereka menang mudah di upper bracket final.

Tetapi kenyataannya yang pahit ternyata harus menimpa tim RRQ, mereka dikalahkan 4-0 di final MSC 2022 yang menjadikan Filipina kembali memperoleh gelar di anjang internasional.

BACA JUGA: Oura Komentari Selebrasi yang Dilakukan RSG Nathzz di MSC 2022

RSG Demonkite Senang Kalahkan RRQ di MSC 2022

Tak disangka adaptasi yang dilakukan oleh RSG PH begitu cepat, setelah mendapatkan kekalahan 3-1 atas RRQ hari berikutnya dia memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan 4-0.

Melalui media interview, Demonkite mengungkapkan bahwa dirinya senang dapat mengalahkan tim RRQ dan memberikan pesan untuk RRQ.

"Senang banget bisa balas dendam ke RRQ, (Untuk pesan buat mereka?) Ayo kita berjumpa di turnamen internasional lagi," ungkap Demonkite.

BACA JUGA: MobaZane Kaget RRQ Bisa Kalah 4-0 Dari RSG PH di MSC 2022

RSG PH MSC 2022
Photo via Instagram MPL .PH

BACA JUGA: RRQ R7 Mengaku Bersalah Mengenai Isu Hit Turret di Game 1 Final MSC 2022

Demonkite mengakui dirinya senang bisa mengalahkan RRQ, karena dapat membalas dendam kepada mereka yang mengalahkan RSG di upper bracket final.

Dirinya juga berharap dapat bertemu kembali dengan RRQ di kemudian hari untuk ajang internasional membela negara masing-masing.

Jadi kita sebagai komunitas Mobile Legends Indonesia harus mendukung siapapun nanti perwakilan Indonesia di ajang internasional ya!

BACA JUGA: Supreme Claude Jelaskan Kenapa Hero Favoritnya Jadi Top Banned di Final MSC 2022

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos