Mobile Legends

RSG Raih Dua Gelar Juara MPL di PH & SG Sekaligus, Lolos ke MSC 2022!

Pavel TanujayaMonday, 2 May 2022
Logo article
Ads

Organisasi esports RSG, berhasil mendapatkan dua gelar juara MPL sekaligus di musim kali ini, yaitu di MPL PH Season 9 dan MPL SG Season 3.

MPL PH Season 9 dan MPL SG Season 3 sudah berhasil dilaksanakan, dan selesai secara bersamaan pada tanggal 1 Mei 2022 malam. Tentu saja banyak sekali penonton yang ikut meramaikan.

Selama beberapa pertandingan di babak playoffs, terlihat tim RSG benar-benar sangat maksimal dalam mengalahkan lawan-lawan mereka. Dengan ini pun mereka berhasil langsung menyabet dua gelar secara langsung.

BACA JUGA: Bones, Pemain Wanita Aogiri Family yang Jadi Line Up Inti di MPL MENA Spring 2022

RSG PH, Juara MPL PH Season 9

MPL PH Season 9 Juara

Masuk ke MPL PH yang sudah banyak sekali ditunggu-tunggu oleh penggemar Mobile Legends di dunia, mereka berhasil mengalahkan banyak sekali tim-tim besar.

Bahkan RSG PH berhasil mengalahkan runner up M3 World Championship, ONIC PH, pada upper bracket dan mengahruskan mereka turun ke lower bracket menghadapi Smart Omega.

Tim RSG sendiri sudah berhasil mengamankan posisi upper bracket karena berada di posisi dua teratas di babak regular season. Bersama dengan TNC, mereka sudah menunggu tim lain untuk dilawan.

BACA JUGA: Pantas Jago Mobile Legends, BTR Vival Sudah Main Dota 2 Sejak Anak-anak!

RSG PH MPL PH Season 9
Photo via: MPL Phillipines

Menariknya, sang juara ini tidak sama sekali turun ke lower bracket dan selalu membantai musuhnya di upper dengan skor 3-0. Skor sempurna tersebut tentu menarik perhatian banyak penggemar.

Dua gelar MVP di regular season dan finals juga diambil oleh pemain RSG PH, Light dan Nathzz. Dengan ini, RSG PH pun akan mewakili Filipina bersama Smart Omega di MSC 2022 nanti.

Apakah kira-kira tim RSG PH yang memiliki nasib sama dengan RRQ Hoshi, tim yang juga bertahan di upper bracket pada MPL ID Season 9, akan menjadi pertandingan yang sangat seru di MSC 2022 nanti?

BACA JUGA: Panda, Pelatih RSG PH yang Bawa Filipina Juara di SEA Games 2019

Juara MPL SG Season 3

MPL SG Season 3 RSG Juara

Tidak hanya pada cabang Filipina saja, tim RSG juga berhasil meraih gelar juara di tempat asalnya, yaitu Singapura nih sobat RevivaL. Masuk ke musim ketiga, RSG berhasil mengalahkan EVOS SG di babak final.

Cukup berbeda dengan Filipina, tim RSG di MPL SG Season 3 harus berjuang di detik-detik terakhir sebelum babak final dari lower bracket. Mereka harus kalah dengan EVOS SG di babak playoffs.

Setelah kembali memanjat dari lower, RSG berhasil membalaskan dendam di babak final dengan menghabisi EVOS SG 4-1, dan menjadi juara di musim ketiga kali ini.

BACA JUGA: Wakili Para Caster, Ranger Emas Sampaikan Permintaan Maaf ke Komunitas Mobile Legends

Hal ini membuktikan kalau scene esports Mobile Legends di Singapura pun perlahan semakin berkembang, dan siapa tahu di kedepannya mereka bisa menyusul potensi Filipina dan Indonesia yang sudah bermain sebanyak 9 musim.

Bagaimana menurut kalian? Sudah ada 4 tim baru yang masuk ke MSC 2022 nanti nih, apakah kira-kira RRQ Hoshi dan ONIC Esports dapat bertahan dengan mudah?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos