Mobile Legends

Dijadikan Target Selanjutnya Oleh RSG Nathzz, Ini Reaksi AE Pai

Pavel TanujayaThursday, 23 June 2022
Logo article
Ads

Explaner Alter Ego, Pai, kaget dijadikan target selanjutnya oleh RSG Nathzz usai MSC 2022, apakah kira-kira pertemuan mereka bisa terjadi?

Seusai berhasil mengalahkan RRQ Hoshi di final MSC 2022 kemarin, Nathzz terlihat sangat puas sekali akhirnya bisa mengalahkan salah satu tim terkuat di Indonesia.

Bahkan ia langsung berhadapan dengan sang idolanya yakni R7, dan berhasil menang dalam adu mekanik. Sesudah RRQ Hoshi, Nathzz mengaku ingin melawan Alter Ego dengan roster berisi Pai dan Celiboy.

BACA JUGA: Dominasi Filipina di M World, MSC, dan SEA Games

Reaksi AE Pai Menjadi Incaran RSG Nathzz Selanjutnya

Pai mengatakan kepada RevivaLTV bahwa sangat senang mendengar Nathzz bisa menganggap dirinya sebagai salah satu incaran.

Ia pun sangat respect dengan Nathzz yang sudah mau memandang dirinya sebagai lawan selanjutnya, hanya saja Pai sama sekali tidak menyangka dirinya akan menjadi target selanjutnya.

BACA JUGA: Supreme Claude Jelaskan Kenapa Hero Favoritnya Jadi Top Banned di Final MSC 2022

RSG Nathzz AE Pai

BACA JUGA: Solo Kill Sudah Tidak Berpengaruh Lagi di Mobile Legends Menurut EVOS Antimage

Hal tersebut karena Alter Ego di MPL ID Season 9 merupakan tim yang tumbang terlebih dahulu, maka dari itu Pai sendiri bingung kenapa memilih dirinya.

"Seneng pasti cuma gua pribadi respect ya plus kaget juga kok bisa milihnya gua yang pulang duluan hahaha," ujar Pai kepada RevivaLTV.

Alter Ego pun memang cukup menjadi sorotan untuk beberapa tim luar juga, roster mereka yang berisikan Pai, Udil, dan Celiboy ini cukup diincar oleh banyak tim lainnya.

BACA JUGA: RRQ R7 Mengaku Bersalah Mengenai Isu Hit Turret di Game 1 Final MSC 2022

Alter Ego Pai
Photo via: alteregoesports

Seperti yang kita ketahui, memang Alter Ego merupakan tim yang cukup kuat dalam musim-musim sebelumnya. Kita tahu mereka berhasil mewakili Indonesia dalam M2 World Championship kemarin.

Dalam MPL ID Season 8 juga, mereka berhasil mendapatkan win streak selama 6 minggu berturut-turut di regular season. Tentu saja merupakan lawan yang cukup kuat nih sobat RevivaL.

BACA JUGA: RSG Demonkite Akui Senang Kalahkan RRQ di Final MSC 2022

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos