Mobile Legends

Pemain RSG PH, Nathzz Akui Ingin Lawan Explaner Indonesia ini di MSC 2022

Pavel TanujayaMonday, 9 May 2022
Logo article
Ads

Sebagai salah satu explaner yang dianggap kuat di MPL PH Season 9 kemarin, RSG Nathzz ingin mencoba melawan pemain Indonesia ini di MSC 2022 nanti.

RSG berhasil menjadi juara pada MPL PH Season 9 kemarin dengan performa yang sangat luar biasa, mengalahkan Omega Esports dan mendapatkan slot di MSC 2022 nanti.

Sebagai MVP Final, Nathzz berhasil memperlihatkan kekuatannya dalam mendominasi explaner, sampai bisa membawa rekan-rekannya menjadi juara. Kira-kira siapa yang ingin ia temui di MSC 2022 nanti ya?

BACA JUGA: Sampai Viral, Z4pnu Luruskan Perkataannya Mengenai Tim Mobile Legends Indonesia

Dua Explaner Indonesia Menjadi Incaran RSG Nathzz di MSC 2022

Nathzz MVP MPL PH
Photo via: MPL PH

BACA JUGA: Aeterna Bicara Sisi Positif dari Omongan Z4pnu ke Tim MLBB Indonesia

Melalui wawancara yang dilakukan oleh RSG PH bersama dengan media Filipina seusai mendapatkan gelar juara, Nathzz mendapatkan pertanyaan mengenai offlaner lain yang menurutnya kuat selain Renzio.

Tanpa berpikir panjang, ia menyebutkan dua nama offlaner Indonesia, yaitu R7 dan Butsss, kapten dari masing-masing tim Indonesia yang akan bertanding di MSC 2022 nanti.

Melihat kemampuan dari Nathzz, tentu saja nantinya akan menjadi pertarungan yang cukup sengit antara pemain-pemain tersebut, melihat R7 juga merupakan salah satu explaner yang diakui sangat kuat.

BACA JUGA: Memilukan! Funi Dapat Body Shaming Usai Perankan M-World Wanwan

RSG PH Offlaner
Photo via: MPL PH

Renzio dari Omega Esports pun berhasil memperlihatkan kemampuannya dalam melindungi exp lane timnya, dan juga dipandang sebagai salah satu offlaner yang cukup kuat dari Filipina.

Indonesia menjadi negara yang dipandang cukup kuat di mata RSG PH, dan pastinya kita sebagai negara yang kuat dalam Mobile Legends akan berusaha dengan keras untuk bisa mengalahkan mereka nantinya.

Pertandingan dengan beberapa negara di Asia Tenggara ini akan segera dimulai pada 11 - 19 Juni 2022 mendatang, jadi jangan lupa untuk dukung mereka dengan sehat ya sobat RevivaL.

BACA JUGA: Jonathan Liandi & Skylar Tidak Setuju dengan MPL Tampilkan Susunan Talent Pemain

Filipina juga tentunya akan berjuang dengan maksimal untuk mempertahankan gelar juara mereka, apalagi roster dari juara MSC 2021, yaitu Smart Omega yang lalu kembali lolos untuk mendapatkan gelar juara bersama tim baru mereka.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos