RSG PH atau Omega? RRQ Fiel Ingin Bertemu Tim Ini di MSC 2022!

Pavel TanujayaFriday, 13 May 2022
Logo article
Ads

Pelatih RRQ Hoshi, Fiel ditanya ingin bertemu RSG PH atau Smart Omega di MSC 2022 oleh RevivaLTV. Kira-kira apa jawabannya?

Kita ketahui pastinya semua tim diwaspadai dalam pertandingan internasional, tetapi beberapa negara di MSC 2022 ada yang menarik perhatian.

Salah satunya adalah Filipina, yang sudah terkenal sebagai salah satu negara yang sangat ahli dalam game Mobile Legends. RRQ Hoshi pun tampaknya tertarik untuk bertemu dengan salah satu tim mereka.

BACA JUGA: Bukan dengan Winter Truncheon, Ini Cara Lebih Efektif Hindari Ultimate Hayabusa Dari Oura

RRQ Fiel Lebih Tertarik Lawan RSG PH di MSC 2022 Daripada Omega

Melalui wawancara yang dilakukan bersama RevivaLTV, Fiel mengakui cukup tertarik untuk bertemu dengan Filipina nantinya, karena sering membuat sesuatu yang mengejutkan.

Begitu juga sebaliknya, para pemain RRQ pun sering memberikan sesuatu yang juga mengejutkan bagi tim lawannya, maka dari itu pertandingan mereka nantinya akan menjadi sangat seru.

"Untuk melawan Filipina, kami selalu tertarik ya, karena mereka punya sesuatu juga yang kita kadang enggak expect, dan begitu juga sebaliknya," ujar Fiel.

BACA JUGA: Panda Jelaskan Kekuatan Pemain RSG PH dalam Bertanding

RSG PH MPL PH Season 9
Photo via: RSG PH

BACA JUGA: Donkey Bertemu dengan MobaZane, Untuk Apa?

Filipina akan diwakilkan oleh dua tim yang berhasil menduduki top 2 MPL PH Season 9 kemarin, RSG PH dan Smart Omega. Di antara kedua tim tersebut, Fiel lebih tertarik melawan RSG.

Hal itu dikarenakan RSG PH sendiri sudah sering menjadi partner scrim dan diakui cukup kuat. Omega Esports juga cukup menarik perhatian mereka setelah salah satu pemain mereka melakukan psywar terhadap Indonesia.

Fiel mengatakan ia akan sangat tertarik melawan mereka, jika Z4pnu dimainkan.

"kalau RSG PH dan Omega, kami lebih tertarik untuk bertemu RSG PH, selain mereka kuat, mereka juga salah satu partner scrim kami, mengenai z4pnu yang melakukan psywar, kami mungkin tertarik juga melawan Omega, kalau z4pnu nya main," jawab Fiel.

BACA JUGA: Bentrok SEA Games, Apakah RRQ Fiel Merasa Kesulitan Untuk Persiapan MSC 2022?

Omega Esports Execration

Sepertinya akan sangat seru nih sobat RevivaL, kalau RRQ Hoshi bertemu dengan dua tim Filipina tersebut, jangan sampai kelewatan pertandingan mereka ya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos