Mobile Legends

Bantai RSG PH, RRQ Hoshi Berhasil ke Final MSC 2022!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSaturday, 18 June 2022
Logo article
Ads

Tim perwakilan Indonesia terakhir, RRQ Hoshi berhasil mengamankan tiket ke final MSC 2022 usai mengalahkan juara MPL PH yaitu RSG PH.

Pertandingan yang sangat dinanti-nantikan oleh komunitas Mobile Legends Indonesia antara RRQ melawan RSG PH berhasil berlangsung dengan meriah.

Seperti yang kita tahu bahwa RSG PH sedang lagi kuat-kuatnya terutama karena status mereka sebagai juara MPH PH Season 9.

BACA JUGA: Tips Melakukan Draft Pick Versi Antimage, Bukan Mengutamakan Counter Hero

RRQ Hoshi Taklukan RSG PH untuk ke Final MSC 2022

Game 1

RRQ Vs RGH PH MSC 2022

Permainan langsung panas terutama dari RRQ Hoshi. Permainan objektif serta war yang rapih membuat RSG PH kesulitan mendapatkan celah dari tim juara MPL ID Season 9 ini.

Hingga pada akhirnya permainan Vyn, Albert, dan Clay menjadi kunci keganasan RRQ Hoshi mendapatkan game pertama.

BACA JUGA: Belum Bermain di MSC 2022, Z4pnu Ingin Lawan RRQ Karena Ada 2 Pemain Ini!

Game 2

RRQ Vs RSG PH Game 2

Lagi-lagi RRQ Hoshi berhasil bermain dengan luar biasa, terutama permainan Skylar di goldlane membuat ruang gerak EMANNN juga tak banyak.

Tidak hanya itu, EMANNN dan Demonkite menjadi incara para pemain RRQ Hoshi, sehingga RSG PH tidak bisa berbuat banyak dan merelakan game kedua.

Game 3

RRQ Vs RSG PH Game 3

Pada game ini, baik itu RSG PH atau RRQ Hoshi saling memberikan perlawanan. Akan tetapi RRQ Hoshi yang kemudian akhirnya tertekan serta membuat kesalahan-kesalahan kecil.

Akhirnya hal itu bisa dimanfaatkan oleh RSG PH untuk memperpanjang nafas mereka di upper bracket final dan menjaga asa mereka ke grand final.

BACA JUGA: Omega Z4pnu Akui Idolakan Pemain Veteran dari Indonesia, RRQ Lemon

Game 4

RRQ Final MSC 2022

Laga pamungkas antara 2 tim terkuat masing-masing negara, menyajikan pertandingan yang spektakuler dan membuat -1 jantung, terutama bagi komunitas Mobile Legends Indonesia.

Tetapi setelah jual beli serangan yang intens, Skylar berhasil menunjukkan permainan yang luar biasa dengan Claude miliknya untuk menargetkan EMANNN, sehingga damage dealer RSG PH pun hilang.

BACA JUGA: PIC MPL Indonesia Rencanakan Strategi Agar Komunitas Mobile Legends Indonesia Tidak "Brutal"

RRQ Hoshi pun akhirnya mendapatkan tiket ke final MSC, setelah terakhir hanya ONIC dan Louvre di tahun 2019 yang tampil dipanggung gelaran Mobile Legends terbesar se-Asia Tenggara ini.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos