Mobile Legends

RSG PH Kembali Tantang RRQ Hoshi di Final MSC 2022

Pavel TanujayaSaturday, 18 June 2022
Logo article
Ads

RSG PH berhasil kembali bertemu dengan RRQ Hoshi di babak Grand Final MSC 2022, setelah memulangkan Smart Omega di lower bracket.

Demonkite dan kawan-kawan baru saja memulangkan rekan satu negara mereka, Smart Omega, dari MSC 2022, dan langsung mendapatkan slot menuju ke babak grand finals.

Tim asal Filipina ini kembali akan melawan tim yang menurunkan mereka ke lower bracket, RRQ Hoshi. Satu langkah lagi sebelum kedua tim ini mendapatkan gelar juara mereka.

Melihat pembantaian yamng terjadi kepada tim RSG PH di final upper bracket, bagaimana mereka persiapkan balas dendam kepada tim dari Indonesia nantinya?

BACA JUGA: Caster PH, Leo Akui Panasnya Netizen Indonesia & Filipina Lumrah, Asal Tidak Lakukan Ini

Grand Final MSC 2022: RRQ Hoshi vs RSG PH

Pertarungan final MSC 2022 akan diisi oleh dua tim dari dua negara yang dianggap terkuat dalam scene kompetitif Mobile Legends, yaitu Indonesia dan Filipina.

Pertarungan kedua negara ini kembali terjadi, dan pastinya akan ditunggu-tunggu oleh banyak sekali penggemar dari seluruh negara, teruta Asia Tenggara.

Babak final akan segera dimulai pada tanggal 19 Juni 2022, pukul 16.00 WIB, di mana kedua tim ini akan memperebutkan gelar juara yang baru.

BACA JUGA: Pernah Dapat Pesan Tantangan Dari Nathzz, RRQ R7 Justru Puji Kemampuannya

RSG PH Final MSC 2022
docs. Pavel Tanujaya / RevivaLTV

Sistem turnamen pun akan diubah dalam pertandingan final ini, di mana akan memainkan sistem Best of 7, sama seperti final di MPL Indonesia belakangan ini.

RSG PH bertarung melawan Smart Omega dengan sangat sengit, menang dengan skor 3-2. Secara bergantian, kedua tim dari Filipina tersebut mendapatkan poin kemenangan.

Sayangnya, Z4pnu dan kawan-kawan tidak dapat lanjut dalam MSC kali ini. Z4pnu sendiri artinya tidak memiliki kesempatan untuk bermain nih sobat RevivaL.

BACA JUGA: Tank Atau Assassin, Mana yang RRQ Albert Pilih Untuk Dijadikan Jungler?

Jangan sampai kelewatan ya pertandingan final kali ini, dan dukung Indonesia untuk menjadi juara kembali dalam MSC 2022 nanti.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos