Mobile Legends

RSG PH Bertemu RRQ di Upper Bracket Final MSC 2022, Coach Giee Pastikan Akan All Out

Pavel TanujayaFriday, 17 June 2022
Logo article
Ads

Bertemu dengan RRQ Hoshi di babak final upper bracket MSC 2022, apakah RSG PH akan langsung mengeluarkan strategi mereka sepenuhnya?

Tim Filipina kembali membantai tim dari negara lain pada MSC 2022 kali ini, di mana kali ini RSG PH membantai habis Orange Esports dengan skor 3-0.

Hal ini membuat RSG PH akan segera bertemu dengan lawan yang ingin sekali mereka temui dalam pertandingan kali ini, RRQ Hoshi. Sebelumnya sang pelatih sudah mengatakan ingin sekali bertemu dengan lawan scrim mereka.

Hanya saja mereka bertemu di final upper bracket, dan bukan di babak final, bagaimana persiapan mereka nantinya?

BACA JUGA: Teori Lower Bracket MSC 2022, Kelra Akui Smart Omega Kuat Jika Sedang Tertekan

RSG PH Akan All Out Lawan RRQ di Upper Bracket MSC 2022

Melalui wawancara dengan media di akhir pertandingan, Giee mengatakan dirinya dan para pemain tidak akan menahan apapun ketika melawan RRQ Hoshi.

Pesan dari Panda pun juga diterima dengan baik oleh Giee, di mana mereka telah berhasil bertemu RRQ Hoshi, hanya saja bukan di babak final.

Giee juga mengakui bagaimana kedekatan RRQ Hoshi dengan RSG PH sebagai lawan scrim yang baik, sehingga telah mengetahui kekuatan satu sama lain.

BACA JUGA: Manager Orange Esports Jelaskan Apa yang Membuat Pemain Pro Mobile Legends Sangat Mahal

RSG PH RRQ Hoshi
docs. Pavel Tanujaya / RevivaLTV

Meskipun tidak sesuai dengan harapan Panda, mereka tidak akan menahan apapun ketika bertemu dengan Vyn dan kawan-kawan tersebut nantinya.

"Kita pastinya tidak akan pernah memberikan kesempatan kepada tim lain. Setiap kali kita menghadapi seseorang pasti kita akan all out, meskipun itu RRQ Hoshi. Tidak akan ada yg berbeda dari tim lain," ujar Giee.

BACA JUGA: Disebut Sebagai Pilar Tim, Pelatih Falcon Esports Jelaskan Kekuatan Selena Justin

Sepertinya pertarungan antara kedua tim ini akan sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Mobile Legends, karena Filipina kembali melawan Indonesia dalam babak penentuan.

Siapa yang berhasil memenangkan pertandingan tersebut akan langsung mendapatkan kesempatan menuju ke babak grand final, dan tersisa satu langkah lagi menuju juara.

BACA JUGA: Caster Malaysia, Laphel Jelaskan Permainan dari Tim Indonesia Cukup Unik

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos