Rumor Transfer, ONIC Drian Bergabung EVOS?

Pavel TanujayaTuesday, 4 January 2022
Logo article
Ads

Rumor transfer panas saat ini menghampiri nama kage terakhir dari ONIC Esports yaitu Drian yang dirumorkan bergabung ke EVOS.

https://wp.revivaltv.id/oura-skill-quad-shadow-hayabusa/

Memasuki awal tahun, beberapa tim tentu akan berusaha untuk kembali memperkuat pemain mereka dengan cara masing-masing, dan salah satu yang paling umum adalah pergantian pemain atau penambahan pemain.

Bursa transfer pemain profesional pun mulai terlihat panas, dan dalam tim Mobile Legends, tentu saja mereka mempersiapkan diri untuk bertanding di MPL ID Season 9 mendatang.

Kabar terbaru yang sedang hangat adalah Drian yang memberikan tanda-tanda menuju ke EVOS Esports.

BACA JUGA: Donkey Tuturkan Kelebihan GPX dari Organisasi Esports Lain

ONIC Drian Bergabung ke EVOS?

Dalam live streaming yang dilakukan bersama dengan Vior, ia mengaku bahwa sudah melakukan photoshoot dan memiliki jersey EVOS.

Awalnya Vior berusaha untuk memperlihatkan kepada Drian jersey EVOS yang ia miliki. Lantas Drian juga membalas bahwa dirinya juga memiliki jersey tersebut karena sudah melakukan photoshoot.

"Sombong banget, gua juga punya. Gua kemaren photoshoot. Itu tuh udah kesebar cuy foto-foto gua. Lu belom liat?" ujar Drian kepada Vior.

BACA JUGA: Xin Buktikan Hero Ini Bisa Counter Clint di Mobile Legends

EVOS Drian
Photo via: Nimo TV Drian

Lantas percakapan mereka pada saat itu langsung beredar dengan sangat luas di media sosial, dan tentu saja menjadi perbincangan yang sangat panas mengenai transfer pemain di Mobile Legends.

Drian pun bahkan memperlihatkan sebuah foto menggunakan jersey EVOS yang ada di handphone nya. Dari foto tersebut, wajah yang ada di gambar tidak begitu terlihat dengan jelas, hanya saja jersey yang digunakan adalah seragam EVOS Esports.

Tapi ada banyak juga spekulasi yang menyebutkan bahwa foto yang ditunjukan oleh Drian bukan fotonya.

Melihat tersebarnya video tersebut sampai di telinga Aldean Tegar, Head of Esports EVOS. Saat melihat percakapan antara Drian dan Vior tersebut, ia memperlihatkan ekspresi yang terkejut.

"Bercanda doang itu mah guys, tuh di komentar bercanda doang. Udah udah enggak boleh bahas guys, nanti dikira poaching lah. Nanti kena denda, ah capek lah gua," ujar Aldean.

BACA JUGA: Jonathan Liandi Berikan Tips Moskov Terbaru, Sangat OP!

DeanKT EVOS Drian
Photo via: Nimo TV EVOS Luch

Aldean tidak mengomentari banyak hal mengenai hal tersebut, dan menutup video percakapan tersebut ini. Nah, bagaimana menurut kalian nih sobt RevivaL, apakah kedua Kage akan bertemu di satu tim lagi atau kah memang hanya candaan semata?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos