Mobile Legends

SaintDeLucaz Idolai Sosok Pelatih RSG PH, Panda

Pavel TanujayaTuesday, 10 May 2022
Logo article
Ads

Siapa sangka ternyata SaintDeLucaz, pelatih RSG PH mengidolakan pelatih dari organisasi yang sama dari Filipina, yaitu coach Panda.

RSG di musim kali ini berhasil mendapatkan gelar juara MPL secara bersamaan di dua negara yang berbeda, yaitu Singapura dan Filipina. RSG SG dan RSG PH bersama-sama lolos ke MSC 2022.

Masing-masing pelatih dari dua tim tersebut pun berhasil membawa para pemainnya sampai bisa mendapatkan gelar juara, dan ternyata SaintDeLucaz menjadikan pelatih RSG PH sebagai sang idolanya.

BACA JUGA: Riot Games Kembali Gugat Moonton Atas Game Mobile Legends: Bang Bang

RSG PH Dipandang Tim yang Kuat di MSC 2022 Oleh SaintDeLucaz

RSG PH MPL PH Season 9
Photo via: RSG PH

BACA JUGA: Lemon & Tuturu Bertemu dengan CEO Team Secret, Ada Apa?

Melalui wawancara dengan SainDeLucaz, RevivaLTV sempat bertanya mengenai tim yang menurut sang pelatih akan tersorot di MSC 2022 nanti. Ia pun menyebutkan juara MPL PH Season 9, RSG PH.

Menurut dirinya, RSG PH merupakan tim yang cukup kuat dari banyak segi di dalam game. Ia pun juga menyebutkan nama coach Panda yang ternyata merupakan idolanya.

Melihat mereka merupakan satu organisasi yang sama, tentu kedua pelatih ini bersama-sama bertukar pikiran untuk mendapatkan strategi yang cukup kuat melawan tim lain.

BACA JUGA: Dibanding-bandingkan dengan Funi dalam Menjadi Wanwan, Ini Tanggapan Punipun

Coach Panda MPL PH Season 9
Photo via: mpl.ph

SaintDeLucaz melihat Panda memiliki pengetahuan dan pemahaman mengenai hero, dan pastinya memiliki mindset yang sangat kuat.

"RSG PH, mereka sangat kuat dari segi laning phase, hero pool, late game dan banyak gameplay yang mereka punya . Dan coach Panda adalah idola saya.

Karena kami seorganisasi dan suka bertukar pikiran, mindset dia dan pemahaman dia tentang hero sangat hebat. Cara dia melatih juga sangat hebat, dekat dengan semua pemain," jelas SaintDeLucaz.

BACA JUGA: Tim Paling Sulit yang Akan Dihadapi di MSC 2022 dari Mata RSG PH, Asal Indonesia?

Tim RSG PH pun juga sudah diakui oleh beberapa pemain profesional sebagai tim yang cukup kuat di musim kali ini. Terbukti dari hasil yang mereka dapatkan di MPL PH Season 9 kemarin.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos