Mobile Legends

Mengejutkan, Saykots Naik ke MPL ID S10 Gantikan Dlar

Dony Ajie TaroniThursday, 15 September 2022
Logo article
Ads

Kabar mengejutkan datang, yang mana EVOS Saykots naik dari MDL Indonesia ke MPL ID S10 menggantikan Dlar di explaner.

EVOS Legends yang masih tampil tidak konsisten di setiap minggunya berusaha mencari komposisi tim terbaiknya untuk melanjutkan perjuangan di Season 10.

Sempat mendapatkan performa yang baik dengan menaikkan Sutsujin dan Dreams, serta menurunkan Ferxiic dan Bajan membuat mereka berhasil menutup week keempat dengan menempati posisi satu klasemen.

Bukan berarti bermain tanpa celah, berhasil memimpin klasemen selama satu minggu, justru permainan EVOS Legends masih naik turun dan masih memiliki lubang yang bisa lawannya tembus.

Mulai dari mental pemain dan pengalaman dirasa masih menjadi faktor utama naik turunnya permainan EVOS Legends di MPL ID Season 10 kali ini.

BACA JUGA: Belum Sempurna, Ini Kekurangan Aura Fire di MPL ID S10 Menurut Antimage dan Lius Andre

Dlar Turun ke MDL, Saykots Gantikan Posisi di MPL

Mendatangkan Dlar dari Filipina ternyata masih belum bisa membuat gameplay dari EVOS Legends stabil, bahasa masih dianggap menjadi faktor mengapa runner up M3 masih jarang bermain.

Sempat tampil dengan baik ketika EVOS Legends berhadapan dengan Geek Fam ID dan bermain satu game melawan ONIC Esports, tidak cukup menjadikan Dlar sebagai pemain inti dari Legends.

BACA JUGA: EVOS Zeys Ungkap Alasan Antimage Tidak Main Di MPL ID S10!

Dlarr menuju MDL
Photo via: evosesports

Alhasil pada week enam kali ini EVOS Legends memberikan kejutan dengan menurunkan Dlar menuju MDL dan bermain untuk Icon dan diharapkan cepat untuk lancar berbahasa indonesia guna mempermudah komunikasi.

Dengan turunnya Dlar menuju MDL membuat Saykots naik menuju MPL dan akan bermain bersama EVOS Legends di lanjutan week tersisa sebelum menuju ke playoffs.

BACA JUGA: Tanggapan Xin Tentang RRQ Vyn yang Keluar Stage Sendirian di MPL ID Season 10

Saykots menuju MPL
Photo via: evosesports

Saykots yang tampil memukau di MDL Season 5 bersama EVOS Icon berhasil membawa timnya menjadi pimpinan klasemen sementara.

Datangnya Saykots diharapkan bisa melengkapi puzzle dari EVOS Legends sebelum menuju playoffs nantinya.

Selain player, EVOS Legends juga merombak posisi jajaran tim untuk menentukan posisi mana yang pas, pertukaran kali ini terjadi untuk Agee dan Taxstump.

BACA JUGA: Moonton Ubah 6 Tampilan Skin Mobile Legends, Efek Dari Gugatan Riot Games?

Pertukaran peran Agee dan Taxstump
Photo via; evosesports

Agee yang sebelumnya menjadi assistant coach akan bertukar posisi dengan Taxstump yang sebelumnya menjadi analyst.

Dengan perubahan yang dilakukan oleh EVOS Legends kali ini diharapkan dapat menutup lubang kesalahan dari EVOS Legends nantinya.

BACA JUGA: Xin Ingin EVOS Legends Lolos ke M4, Kenapa?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos