Bentrok SEA Games, Apakah RRQ Fiel Merasa Kesulitan Untuk Persiapan MSC 2022?

Pavel TanujayaFriday, 13 May 2022
Logo article
Ads

Melihat beberapa pemain RRQ Hoshi yang saat akan bertanding di SEA Games 2021 nanti, bagaimana persiapan mereka untuk MSC 2022?

Tim RRQ Hoshi dan ONIC Esports berhasil lolos mewakili Indonesia di ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2022 pada bulan Juni nanti.

Tidak hanya MSC 2022, beberapa pemain dari kedua tim tersebut pun juga terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang SEA Games 2021 akhir Mei ini. Lantas bagaimana mereka mempersiapkan MSC nanti?

BACA JUGA: RRQ Xin Ikut Beri Tanggapan Perkataan Z4pnu ke Tim Indonesia

Apakah RRQ Fiel Kesulitan Mempersiapkan MSC 2022?

Melihat MSC merupakan salah satu turnamen besar yang ada di pertengahan tahun bagi pemain profesional Mobile Legends, tentu saja mereka tidak akan begitu saja meremehkan turnamen tersebut.

Terlebih lagi RRQ Hoshi belum pernah memegang gelar juara di MSC mana pun, jadi pastinya mereka akan terus berusaha di turnamen ini. Fiel pun baru pertama kali menjadi pelatih untuk membawa Vyn dan kawan-kawan ke ajang ini.

BACA JUGA: KB Beri Tips Cara End Game Mobile Legends dengan Baik Saat Late Game

RRQ Fiel MPL Season 9

BACA JUGA: Benarkah Tim Indonesia Sering Terbantai di Scrim? RRQ AP Luruskan

Melalui wawancara RevivaLTV dengan Fiel, ia mengatakan bahwa tidak ada kesulitan yang ia alami meskipun para pemain sedang fokus SEA Games 2021 saat ini.

Ia ingin para pemain RRQ Hoshi yang masuk ke SEA Games fokus di dalam turnamen tersebut, dan tentu saja bisa meraih medali emas sebagai pencapaian mereka.

Sebelum MSC juga, Fiel merasa mungkin akan ada update besar kepada patch yang terjadi. Dari situlah mungkin nantinya para roster akan berlatih secara penuh mempelajari patch baru tersebut.

"Kesulitan sih enggak ya, karena mungkin ibarat nya sebelum MSC kan juga mungkin ada update big patch, jadi ya memang biarin anak-anak yang SEA Games fokus dulu buat SEA Games nya, yang enggak SEA Games ya ada latihannya sendiri," ujar Fiel kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Lihat Hasil Pembagian Grup MLBB SEA Games 2021, KB: Jangan Anggap Remeh!

Dapat Pelajaran Baru dari James di SEA Games 2021

James SEA Games 2021
Docs by Pavel/RevivaLTV

Sebagai bekal mereka di MSC nanti, Fiel pun juga percaya pastinya mereka mendapatkan ilmu baru dari James, yang merupakan mantan pelatih mereka di RRQ Hoshi.

James terpilih menjadi pelatih untuk Timnas Indonesia, dan dengan pengetahuan dan pengalamannya dalam melatih tim, pastinya dirinya akan memberikan ilmu kepada pemain-pemainnya.

BACA JUGA: James Jelaskan Format Babak Grup Mobile Legends SEA Games 2021

Fiel mengatakan minimal ilmu dari segi gameplay akan didapatkan oleh Albert, R7, dan Vyn nanti ketika mereka kembali. Pastinya ilmu tersebut akan menjadi bekal untuk bertanding di MSC 2022.

"Untuk ilmu baru ya tetap pasti ada ya, mungkin dari James sendiri ada kasih sesuatu yang menguntungkan buat tim, mungkin dari segi gameplay. Jadi dari segi gameplay mungkin bisa lebih berkembang, karena kan pasti ada sharing-sharing juga," jelas Fiel.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos