Mobile Legends

Lakukan Selebrasi Usai Menang Melawan ECHO Esports, Kelra Beberkan Penyebabnya

Pavel TanujayaSaturday, 30 April 2022
Logo article
Ads

Pemain Smart Omega, Kelra, terlihat melakukan selebrasi yang sangat menarik perhatian penonton di MPL PH Season 9, ketika melawan Echo.

Pertandingan Smart Omega melawan ECHO Esports berlangsung dengan sangat menarik, di mana kita dapat melihat bagaimana Smart Omega mendominasi pertaningan tersebut.

ECHO Esports yang sedang menjadi pusat perhatian di MPL PH Season 9, harus tumbang terlebih dahulu dengan kalah 3-0 melawan Omega. Setelah menang, pemain Omega, Kelra, terlihat melakukan selebrasi yang sangat keras dengan menyindir lawannya.

Selebrasi tersebut justru menarik perhatian banyak penonton karena dianggap terlalu berlebihan kepada pemain ECHO Esports, apa alasannya?

BACA JUGA: Tidak Ikut Selebrasi Angkat RRQ Piala MPL ID Season 9, Lemon Jelaskan Kemana

Alasan Omega Kelra Melakukan Selebrasi Berlebihan ke ECHO Esports

Melalui wawancara di akhir pertandingan, Kelra memberikan alasannya melakukan selebrasi di depan pemain ECHO Esports tersebut. Ia melakukan selebrasi seakan-akan mengejek kekalahan ECHO Esports.

Kelra yang melihat beberapa pemain ECHO menangis karena kekalahan mereka ini, melakukan gimmick menangis sambil memperlihatkan angka 3 dan 0 dengan tangannya.

BACA JUGA: Sering Disebut di MPL Indonesia, KB Jelaskan Arti Istilah Proxy Minion

Kelra Selebrasi MPL PH Season 9
Photo via: MPL Phillipines

BACA JUGA: Disebut Kalah Karena Sedang Tidak Hoki, VP Regional EVOS Bantah Hal Itu

Ternyata Kelra melakukan hal tersebut karena ingin membalaskan dendam kepada salah satu pemain ECHO Esports, Yawi, atas perbuatannya selama babak regular season yang menaikkan emosi Kelra.

"Semua ini saya rayakan untuk Yawi karena selama musim reguler dia selalu melakukan trashtalked kepada saya, termasuk di RG (ranked game) ketika saya melawan mereka.

Semua ini dilakukan karena kemarahan saya sudah menumpuk. Saya belum bisa mengalahkan mereka lagi," jelas Kelra dalam wawancara di akhir pertandingan.

Selebrasi seperti ini mungkin terlihat biasa di depan para penonton MPL PH, karena memang keaktifan para pemain profesional di sana cukup terlihat. Apalagi dengan entrance mereka yang beragam-ragam.

BACA JUGA: Celiboy Ceritakan Kronologi Pause Pertandingan EVOS Vs Alter Ego MPL ID Season 9

OMG Kelra

Sayangnya Smart Omega harus menerima kekalahan mereka ketika melawan TNC dengan skor 3-1 dan harus turun ke lower bracket.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos