Mobile Legends

Sering Sarkas ke Tim MPL, Moses Limbong Tidak Takut Instagram Hilang

Pavel TanujayaSaturday, 12 March 2022
Logo article
Ads

Salah satu talent dari ONIC Esports, Moses Limbong, akui tidak takut kehilangan akun sosial medianya seperti Insgram karena sarkas ke tim MPL.

Setiap selesai pertandingan ONIC Esports di MPL ID Season 9, kita dapat melihat sosok Moses selalu muncul di depan kamera saat menyorot para pendukung tim landak kuning ini.

Ia pun menarik perhatian banyak sekali penonton dengan tulisan-tulisan yang lucu dan menyerang pendukung tim lain ataupun tim lawan itu secara langsung.

Hal ini sudah ia lakukan dari week sebelumnya, dan sempat menarik perhatian banyak penggemar MPL saat CW berhasil mendapatkan savage dengan Miya.

Tentu saja kita tahu bahwa melakukan hal seperti ini bisa berakibat buruk untuk akun pribadinya, karena pasti banyak netizen yang tidak setuju dengan cara Moses, apakah ia takut?

BACA JUGA: ONIC Mars Sebut Pertandingan Paling Sulit Hingga Pertengahan MPL ID Season 9

Moses Limbong Tegaskan Tidak Takut Melakukan Sarkas ke Tim MPL

Moses Limbong Taunting
Photo via: MPL Indonesia

RevivaLTV pun berkesempatan untuk mewawancarai Moses mengenai hal tersebut. Ia mengatakan sangat pede untuk selalu melakukan selebrasi di depan kamera untuk ONIC Esports.

Di mata Moses, ONIC Esports pastinya akan selalu menang di setiap pertandingan karena lawan-lawan mereka di MPL ID Season 9 ini tidak terlalu sulit.

Kebiasaan sang talent untuk mengeluarkan kalimat taunting ini pun pastinya sudah kalian ketahui kan. Tentu saja hal ini membuat para pendukung ONIC Esports tidak sabar melihat kelakuan Moses di kemenangan selanjutnya.

"Ya karena gua yakin aja ONIC itu bisa menang di setiap pertandingan, apalagi lawannya juga gampang-gampang semua," ujar Moses Limbong.

BACA JUGA: PBESI Terima Kunjungan dari IESF untuk World Championship 2022

Moses Limbong
Photo via: Moses Limbong

BACA JUGA: MPL Bertabrakan dengan Pelatnas SEA Games, Pemain ONIC Esports Dipastikan Tidak Overworked

Ia juga mengatakan tidak takut dengan apa yang ia lakukan saat ini, dan andai kata tiba-tiba akunnya terkena serang atau sosmednya hilang, dirinya bisa langsung membuat akun kedua.

Belakangan ini sedang marak terjadi hilangnya akun Instagram miliki pemain profesional, bahkan talent esports. Moses yang juga melakukan taunting di sosial medianya mengatakan ia pasti akan menerima hal itu jika terjadi.

"Kalau dari gua, gua enggak penah takut melakukan sesuatu. Tapi gua harus terima akibat dari apa yang aku lakukan. Kalau yang ilang-ilangan itu, udah enggak apa ya, udah biasa aja gitu lho. Kalau ilang tinggal buat lagi aja gitu," ucap Moses.

Nah, siapa yang sudah tidak sabar melihat keseruan Moses Limbong kepada seluruh lawan ONIC Esports nantinya, dengan begini pertandingan kan semakin menjadi seru ya sobat RevivaL.

BACA JUGA: Selalu Kalah 2-0 di MPL ID Season 9, Aura High Jelaskan Kesalahan Geek Fam

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos