Ternyata Skylar Pernah Gagal Trial di RRQ, Apa Penyebabnya?

Pavel TanujayaSunday, 8 May 2022
Logo article
Ads

Salah satu goldlaner terbaik Indonesia, Skylar, ternyata pernah gagal masuk ke dalam RRQ saat pertama kali melakukan trial, kenapa ya kira-kira?

Sebagai salah satu pemain yang memiliki tingkat mekanik cukup tinggi dalam bermain, Skylar ternyata pernah gagal masuk ke dalam RRQ saat pertama kali melakukan trial.

Dirinya pun sudah terkenal sangat hebat saat masih bermain dalam tim komunitas bersama Kiboy, High, dan Jeje. Hanya saja saat mereka bertiga sudah diterima masuk ke dalam tim, Skylar masih harus menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu.

Melalui percakapan bersama dengan Jonathan Liandi di channel YouTube nya, Skylar mengatakan bahwa dirinya sempat gagal masuk ke dalam tim RRQ.

BACA JUGA: Netizen Anggap Latihan Tim Indonesia Terlalu Berat Hingga Burn Out, EVOS Rekt Tidak Setuju

Skylar Pernah Gagal Bergabung dengan RRQ

Di sana ia bercerita bagaimana dirinya pernah melakukan trial di beberapa tim besar MPL Indonesia, seperti RRQ, EVOS, dan juga Bigetron. Hanya saja satu-satunya tim yang meloloskan Skylar untuk mengikuti trial adalah RRQ.

Ia gagal lolos di tahap pendaftaran pada tim EVOS dan Bigetron. Skylar pun mengaku dirinya sempat gagal pada trial pertamanya bersama dengan RRQ, karena kendala sinyal.

Di saat hari terakhir penentuan sudah berjalan, ping Skylar menyentuh 120ms dan tidak turun sama sekali, membuat ia sangat kesulitan untuk bermain dengan maksimal.

BACA JUGA: 5 Alasan Kenapa RRQ Akira Bisa Juara MPL Brazil Season 2 Menurut KB

Skylar RRQ
Photo via: Jonathan Liandi

BACA JUGA: RRQ AP Komentari Celotehan Z4pnu yang Remehkan Tim MLBB Indonesia

Karena hal itulah ia gagal mendapatkan kesempatan masuk bersama dengan RRQ, dan akhirnya melakukan trial bersama Siren Esports. Di saat sudah mau menandatangani kontrak, ia ditawari oleh James untuk kembali melakukan trial.

"Gua pas hari terakhir trial pas penentuan itu nge-lag banget Jo (Jonathan Liandi), gua 120ms PING nya, enggak turun-turun. Enggak lolos tuh gua RRQ, habis itu gua trial di Siren.

Siren itu udah mau tanda tangan, terus iseng-iseng buka IG si James chat lagi, mau coba trial lagi enggak, akhirnya lolos," ujar Skylar.

BACA JUGA: Z4pnu Remehkan Tim MLBB Indonesia, Begini Kronologinya

RRQ Skylar
sumber: Dokumentasi RevivaL TV

Ia juga menambahkan kenapa lebih memilih untuk kembali melakukan trial bersama dengan RRQ padahal sudah mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Siren Esports pada saat itu.

Pengguna Beatrix tersebut melihat dari sisi turnamen yang diikuti oleh kedua tim, di mana RRQ memiliki tim di MPL Indonesia dan MDL, sedangkan Siren hanya memiliki slot di MDL saja.

"Akhirnya lolos. Kalau RRQ kan ada dua, ada Hoshi sama Sena, kalau Siren kan cuma MDL doang, gua liat dari situnya sih," lanjutnya.

BACA JUGA: Ternyata Penyebab Zeys Kritik Para Caster Bukan untuk MPL Indonesia!

Alhasil, ia pun berhasil naik dari RRQ Sena menjadi roster utama RRQ Hoshi pada MPL ID Season 9 kemarin, bahkan mendapatkan gelar first team goldlaner lho.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos