Mobile Legends

Pandangan Soa Terhadap Sosok & Kepribadian Antimage saat Masih di EVOS Legends

Maximus Jonathan SalimTuesday, 9 August 2022
Logo article
Ads

Manajer EVOS Legends, Soa, memberikan pandangannya mengenai sosok Antimage saat masih bersama tim macan putih tersebut.

Antimage adalah salah satu sosok yang paling sering diperbincangkan komunitas Mobile Legends saat ini. Banyak yang menduga sang mantan pemain EVOS Legends ini dikeluarkan dari roster tim tersebut karena memiliki kerpibadian yang buruk dalam tim.

Namun apakah benar sosok Antimage seburuk itu? Pengakuan dari sang manajer menunjukkan hal sebaliknya.

BACA JUGA: Ayam Jago Ungkap ONIC Butsss & RRQ Albert Hampir Direkrut Geek Fam, Kenapa Tidak Jadi?

Sosok Antimage dalam EVOS Legends Menurut Soa

Sebagai manajer dari EVOS Legends, tentunya Soa mengenal sifat para pemainnya lebih baik dari siapapun. Dalam live stream DeanKT, ia mengungkap bagaimana sosok Antimage saat masih di dalam tim tersebut.

Bagi Soa, Antimage adalah salah satu explaner terbaik di Indonesia yang setara dengan R7. Sang mantan pemain ini memiliki jiwa kepempinan dalam pertandingan serta sering berbagi pengetahuan dengan rekan-rekannya.

BACA JUGA: Indikasi EVOS Branz Bermain di MPL ID Season 10, Zeys: Tergantung

Soa Sosok Antimage EVOS
Photo via: Instagram @evos.antimage

BACA JUGA: Baloyskie Merapat ke Geek Fam, Tambah Pemain Filipina di MPL ID Season 10

Namun seorang Antimage tentunya juga tidak lepas dari kekurangan. Soa menyebut sang pemain memiliki kepribadian yang introvert dan sulit berbaur dengan rekan-rekan setimnya diluar pertandingan.

"Untuk in game, Antimage adalah pemain top di Indonesia dan sosok kapten yang juga sering berbagi pengetahuan. Bisa dibilang sebelas-dua belas dengan R7.

Tapi out game, dia introvert dan kurang berbaur. Lebih banyak di kamar melakukan live stream." Ungkap Soa.

BACA JUGA: Zeys Sebutkan Siapa Kapten Untuk EVOS Legends di MPL ID Season 10

Kemampuan seorang Antimage sebagai explaner sudah tidak bisa dipungkiri adalah salah satu yang terbaik di Indonesia. Goldlaner EVOS Legends, Clover juga pernah mengungkap bahwa ia diberi banyak ilmu saat mereka masih menjadi rekan satu tim.

Namun, kesulitan Antimage untuk berbaur dengan para pemain bisa jadi adalah salah satu faktor dikeluarkannya sang pemain dari roster tim macan putih untuk MPL ID Season 10.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos