Mobile Legends

Solo Kill Sudah Tidak Berpengaruh Lagi di Mobile Legends Menurut EVOS Antimage

Pavel TanujayaThursday, 23 June 2022
Logo article
Ads

Salah satu pemain dari EVOS Legends, Antimage, mengatakan bahwa solo kill sudah tidak ada artinya lagi di Mobile Legends saat ini, apa sebabnya?

Bagi para pemain Mobile Legends sejak lama, pastinya mengetahui bagaimana perbedaan kill tentu sungguh berpengaruh terhadap gold dan juga exp para rekan satu tim.

Jika ada yang berhasil melakukan solo kill, sudah dipastikan hero tersebut mempunyai advantage serta bisa mengangkat game nantinya, dan bisa roaming 1 peta untuk membantu teman lainnya.

Ternyata untuk saat ini, Antimage melihat bahwa hal tersebut sudah tidak berguna lagi.

BACA JUGA: RSG Demonkite Akui Senang Kalahkan RRQ di Final MSC 2022

Solo Kill Sudah Tidak Bisa Menggendong, Utamakan Team Play

Melalui video yang diunggah oleh Antimage di YouTube bersama dengan Jonathan Liandi, ia menjelaskan bahwa team play di MLBB saat ini lebih penting dibandingkan melakukan solo kill.

Berbeda dengan zaman dulu, ketika kalian bisa menggendong tim ketika menjadi kuat, di META saat ini kalian sudah tidak bisa seperti itu lagi.

BACA JUGA: MobaZane Kaget RRQ Bisa Kalah 4-0 Dari RSG PH di MSC 2022

Antimage Tips Grock
Photo via RevivaLTV

"Sekarang udah enggak (solo kill berpengaruh), dulu iya lu solo kill bisa ke mid bunuh 2 orang, kalau sekarang bener-bener enggak. Sekarang pokoknya Mobile Legends permainan tim lah, udah enggak ada yang sendiri lagi.

Kalau sekarang lu mau solo kill pun, yang penting perang lu jalanin tugas lu udah. Bener-bener beda banget," ujar Antimage kepada Jonathan Liandi.

BACA JUGA: Oura Komentari Selebrasi yang Dilakukan RSG Nathzz di MSC 2022

Ia pun mengatakan bahwa game Dota 2, sebagai salah satu MOBA PC yang sangat besar di dunia, lebih memiliki permainan momen individual yang lebih berpengaruh dibandingkan Mobile Legends saat ini.

Midlaner Dota 2 masih memerlukan mekanik yang tinggi sampai saat ini kalau menurut explaner EVOS Legends tersebut.

BACA JUGA: Dominasi Filipina di M World, MSC, dan SEA Games

Maka dari itu, belakangan ini kita dapat merasakan bagaimana jika teman satu tim kita sulit untuk diajak kerja sama, pasti akan kesulitan untuk mengalahkan tim lawan nih sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos