Mobile Legends

Spade Berikan Rekomendasi Build Brody di Season 23

Pavel TanujayaSaturday, 15 January 2022
Logo article
Ads

Mantan pemain profesional Mobile Legends, Spade, berikan rekomendasi build item menggunakan hero Brody pada Season 23 ini.

Tentu saja sebagai salah satu pemain marksman yang handal, rekomendasi dari Spade bisa cukup berguna nih sobat RevivaL, terlebih lagi untuk kalian yang menggunakan hero Brody.

Melalui video di YouTube-nya, Spade mengatakan bahwa marksman di gold lane favoritnya sekarang hanya ada 3 yang favorit, yaitu Beatrix, Brody dan Clint. Ia pun menjelaskan beberapa tips untuk menggunakan salah satu hero tersebut.

Spade mengatakan bahwa Clint sudah bukan lagi marksman nomor 1 di gold lane semenjak diberikan nerf, dan Beatrix lah yang menjadi paling berbahaya sekarang.

BACA JUGA: Usung Tema #WeGotNext, MDL Season 5 Play-In Segera Digelar!

Rekomendasi Build Brody dari Spade

Brody digunakan oleh Spade karena dapat dengan mudah mengambil gold dari turret musuh, dikarenakan jarak basic attack yang cukup jauh. Ditambah ketika Brody sudah jadi dari early game, ia bisa mengeluarkan kombo yang sangat sadis.

Dari emblem, Spade menggunakan emblem assassin Killing Spree, dan jangan gunakan High and Dry. Hal ini disebutkan oleh mantan pemain ONIC tersebut, karena di gold lane sudah jarang terjadi 1 vs 1.

"Untuk emblem pakenya killing spree sih ya, ini kan yang udah umum digunakan juga. Kalau untuk High and Dry udah enggak lai sih, soalnya di gold lane tuh udah 3 vs 2, udah jarang banget by 1," jelas Spade.

BACA JUGA: 3 WNA yang Bisa Menjadi Pelatih Timnas Esports Indonesia di SEA Games 2021

Spade Brody
Photo via: YouTube Spade

Nah, item rekomendasi yang diberikan oleh Spade juga berfokus kepada damage dan defense nih sobat RevivaL, berikut urutan item nya.

  • Magic Shoes
  • Blade of Despair
  • Malefic Roar
  • Brute Force Breastplate / Athena's Shield
  • Endless Battle
  • Immortal

Saat menjelaskan kumpulan item yang ia rekomendasikan, Spade menambahkan bahwa untuk di awal ia tidak fokus membuat item sepatu terlebih dahulu, dan langsung fokus membuat blade of despair.

Item Malefic Roar juga dibuat ketika banyak hero tebal yang dilawan oleh tim kalian, agar memberikan penetrasi yang cukup kuat.

"Kalau musuhnya banyak hero-hero tebel, gua langsung bikin Malefic Roar. Setelah membuat item defense, gua balik lagi beli item damage, yaitu Endless Battle. Soalnya menurut gua dia enak banget ada true damage sampe ke cooldown," jelas Spade.

BACA JUGA: GPX Siap Keluarkan Uang Banyak untuk Dapat Slot MPL Indonesia

Spade Brody
Photo via: YouTube Spade

Nah, dalam gameplay nya kita dapat melihat bahwa Spade melakukan farming dengan baik di lane nya, dan Brody yang memiliki jarak attack cukup jauh pun dapat mencicil tower musuh dengan mudah.

BACA JUGA: MLBB Women's Invitational (MWI) 2022 Umumkan 7 Tim Undangan

Hanya dengan menggunakan skill 1 dan ultimate saja musuh bisa langsung cepat mati lho sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos