Mobile Legends

Supreme Claude Jelaskan Kenapa Hero Favoritnya Jadi Top Banned di Final MSC 2022

Pavel TanujayaThursday, 23 June 2022
Logo article
Ads

Leokoce, influencer Mobile Legends yang juga dikenal sebagai supreme Claude, menjelaskan kenapa hero nya tersebut terus di-banned oleh RSG PH di final MSC 2022.

Final MSC 2022 merupakan hasil pahit yang harus diterima Indonesia. Tim RRQ Hoshi yang sebelumnya telah mengalahkan RSG PH dengan cukup mudah di final upper bracket harus berakhir kalah mendapatkan hasil 4-0 di final MSC 2022.

Salah satu fakta menarik yang dapat kita temukan adalah Claude yang selalu di banned pada setiap game di final MSC 2022 kemarin.

BACA JUGA: Oura Komentari Selebrasi yang Dilakukan RSG Nathzz di MSC 2022

Alasan Claude Jadi Top Banned di Final MSC 2022

Leokoce Claude MSC
Photo via: Leokoce

BACA JUGA: FwydChickn Jelaskan Perbedaan Bermain di Gold Lane dan EXP lane

Claude sendiri adalah hero yang terbilang kalah populer dengan marksman lainnya seperti Beatrix, Brody, dan Wanwan. Namun pada final MSC 2022, hero ini menjadi hero yang paling ditakuti sang juara yakni RSG PH.

Melalui video dalam Youtube-nya, sang supreme Claude Indonesia, Leokoce membagikan beberapa ilmu mengenai mengapa RSG PH sangat takut terhadap hero ini.

Leokoce menyebut ada dua alasan utama mengapa Claude sangat ditakuti RSG PH. Alasan yang diberikan Leokoce adalah kemampuan Claude untuk memberikan damage besar pada hero-hero tebal dan kemampuan Claude untuk bisa langsung masuk ke barisan belakang musuh.

BACA JUGA: Analisis OhMyV33NUS Atas Game 1 Final MSC 2022, RRQ Bisa Menang!

Claude MSC 2022
Photo via MLBB

Dengan kombinasi item Demon Hunter Sword dan Golden Staff, Claude memberikan damage yang sangat besar pada hero-hero tebal yang sering digunakan RSG PH, seperti Esmeralda, Masha, Barats, dan Karina.

Selain itu, terdapat satu titik vital dalam formasi RSG PH dalam setiap war. Keberadaan EMANNN dan Aqua di barisan belakang tim RSG PH yang terus menerus memberikan damage pada hero RRQ Hoshi.

BACA JUGA: MobaZane Kaget RRQ Bisa Kalah 4-0 Dari RSG PH di MSC 2022

Claude dapat dengan cepat berpindah ke backline RSG PH dan merusak formasi mereka seperti yang ditunjukkan oleh RRQ Skylar pada pertemuan kedua tim sebelumnya di pertandingan final upper bracket.

Kedua alasan tersebut dapat menjadi faktor utama RSG PH melakukan banned kepada Claude selama 4 game di Grand Final MSC 2022. Aksi ini terbukti cukup efektif melihat betapa sulitnya RRQ Hoshi menembus ke barisan belakang tim RSG PH dalam final MSC 2022.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos