Mobile Legends

Talent Emblem Rahasia Agar Jungler Cepat Kaya dari RRQ Xin

Maximus Jonathan SalimMonday, 1 August 2022
Logo article
Ads

Pemain RRQ Hoshi yang sedang rehat, Xin memberitahu talent emblem yang dapat membuat jungler cepat kaya dalam pertandingan Mobile Legends.

Emblem adalah salah satu fitur penting dalam game Mobile Legends. Terdapat 8 emblem berbeda, masing-masing dengan talent unik yang dapat memberi keuntungan dalam sebuah pertandingan.

Keuntungan yang diberikan sebuah talent emblem sangatlah bervariasi, dari memperkuat serangan dan pertahanan hero, mengurangi waktu respawn, hingga memberikan gold tambahan dengan syarat tertentu.

BACA JUGA: Zeys Mengungkapkan Ada Pemain EVOS SG yang Datang ke Indonesia

Talent Emblem Agar Jungler Cepat Kaya dari RRQ Xin

Jika kita mendengar mengenai talent emblem yang membuat hero cepat kaya, maka yang pertama terpikir oleh kita semua adalah talent Bounty Hunter pada emblem assasin. Dengan ini, kita bisa mendapat gold tambahan melalui eliminasi hero musuh.

Ternyata Xin merasa ada talent yang lebih efektif dari Bounty Hunter. Pada video di channel YouTube-nya, Ia bermain sebagai jungler menggunakan talent Veteran Hunter dari emblem jungle.

BACA JUGA: Bigetron Resmi Perkenalkan Markyyy Sebagai Pemain di MPL ID Season 10

Xin Talent Jungler Kaya
Photo via: YouTube Xin

BACA JUGA: Moonton Hadirkan Workshop Jelang MPL ID S10, DeanKT: Debat Positif Untuk Liga

Talent ini memberikan 50 gold tambahan jika mengeleminasi monster hutan yang sudah terkena retribution. Untuk memaksimalkan efeknya, Xin menyarankan para jungler untuk menggunakan retribution sesering mungkin saat farming.

"Gini ya guys, kalau main emblem ini guys ya, pakai aja retrinya. Auto cuan," ucapnya dalam video tersebut.

Kemampuan talent ini cocok dengan hero jungler yang sering melakukan farming dan membutuhkan item seperti Yi Shun Shin. Xin menunjukkan potensi jungler menggunakan talent Veteran Hunter dengan menjadi jauh lebih kaya dibanding musuh dalam video tersebut.

BACA JUGA: Dlar Tidak Mau Bermain Satu Tim dengan Mantan Pemain ONIC PH, Kenapa?

Xin Talent Jungler Kaya
Photo via: Mobile Legends

BACA JUGA: RRQ Vyn Buktikan Hero Ini Bisa Menjadi Counter Franco di Mobile Legends

Namun perlu diingat, talent ini memerlukan penggunaan retribution sesering mungkin agar bisa efektif. Hal ini membuat kita harus memikirkan cooldown retribution agar tersedia saat kontes turtle atau lord.

Selain itu, Veteran Hunter tidak memberikan efek penambahan apapun selain gold. Jadi talent ini kurang cocok jika kalian tipe pemain jungler yang lebih suka melakukan perang terus menerus di early game dibanding farming.

Apakah kalian tertarik untuk ikut menggunakan talent Veteran Hunter saat bermain sebagai jungler?

BACA JUGA: Mirko Sebut 5 Jungler Mobile Legends Terbaik di Dunia

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos